Header Ads

test

Kembali Kalahkan Kalteng Putra, Arema Melaju ke Final Piala Presiden 2019 - HOBI4D

 

HOBI4D - Kalteng Putra membeber kiat yang akan mereka manfaatkan jelang laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2019, kontra Arema FC. Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, mengaku akan membenahi sejumlah kekurangan yang masih tampak dalam permainan mereka pada laga leg pertama lalu.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menyebut bahwa pada laga pertama lalu timnya sempat kehilangan fokus. Hal ini, tak lepas dari anak asuhnya yang terbawa euforia setelah masuk Semifinal Piala Presiden.

"Kita bisa lihat sendiri bahwa gol-gol Arema tak seharusnya terjadi," ucap Gomes.

"Saya minta pada para pemain untuk lebih fokus. Saya juga ingatkan pada para pemain bahwa kami bukanlah tim super, yang harus tetap low profile dan bekerja keras," sambungnya.

Kalteng Putra akan menghadapi Arema pada laga leg kedua Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung oleh Indosiar, ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (05/04).

Pada leg pertama, Kalteng Putra harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas. Gol-gol yang bersarang ke gawang Dimas Galih, pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (02/04) lalu, dicetak oleh Ricky Kayame, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Bola Paling Terupdate
Baca Juga : Jadwal - Jadwal Pertandigan Bola Paling Terupdate
Baca Juga : Berita Bola Paling TerUpdate


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.