Header Ads

test

AKU DI PERKOSA AYAH MERTUA KU HINGGA HAMIL



Perkenalakan namaku Lena umur 2r8 tahun dengan telah bersuami ciri singkat tubuhku montok langsing dan bohay kata temen dengan ukuran  payudara 36b kejadian ini sangat memalukan bila  diceritakan lebih lagi karna ternyata mertuaku menaruh rasa simpati lama hidup sendiri  ditinggal istri membuat dia prustasi hingga melihat semua perempuan di sekitar tetangg akmi namun berarti dia ga mampu membeli gadis penjaja cinta di jalan tapi justru dia takut kena penyakit kelamin

nafsu sex buasya tersalurkan dengan aku yang sebagai menantunya sendiri menurut pengakuanya ternyata aku sangat mirip dengan istrinya dan kubuktkan melihat foto keuarga yang benar adanya muka kami sangat mirip hanya mendebakan aku elbhi tinggi dari metua ku perempuan
saitu itu suami pamit ke malasya menyelesaikan tugas kantornya dan aku sempat dititpan ke mertua agar menaga an memabantuku selama aku tinggal sami memnyakinkan keperayaa sua,i bahwah  kesempatan malam itu hujan sangat lebar petir bergema dimana mana membuat aku merinding dan ketakutan hingga aku menyuruh mertua ku menemaniku dirumah ku singkat cerita aku apsrah dan hanyut dalam pelukan sang mertua yuang gagah perkasa aku dicium dan diremas kayanya seperti mu di eperkosa aku tak sadarakan diri pikiran melayang ke lagit ke tuju lapis disaat =semua itu terjadi pada sehelai benrang yang menempel di badan kami aku pasrah tergeletk di karept ruang tamu di abwah kekuasaan mertua bibir dilumat dengan buas mertua ku merasa ada peluang dan kseapatn tidk mentia ntiakan waktu secara cepat dan singkat  cerata aku pasrah dan hanyau dalam pelukan sng mertua yang gagah perkasa aku dicum dan diremas kayanya seperti mau di perkosa aku tak sadarkan diri pikiran melayang ke langit tujuh lapir disaat semua aku membalas dan merintu mertu ku merasa ada peluang dan kesempatan tidak menyia nyiakan waktu secara cepat karna lendir perangsanya seiirng batang kemaluan mertua ku mengujanin kemaluan nafssuku tidak terkenladilan lagi uhh mertuaku mendengus panjang saaat memacu sodokanya di melauanku hentikan hentikan yang keras hingga teras amengre kemaluan ku yang  paling alam kepalaku mendongak ke atas sementara mertuaku tetap memperepat goiyanganya di kemaluanku semakin lama sekamkin gencar tana mengenal lelah dalam hati aku memuju mengororin kemaluanku aja setelah itu ketiiran tanfa perdulu dengna perasan ku lain dengan mertuaku ini ia benar benar buas sudah dua kali ada klimax sementara dia belum apa apa sampai kemaluan ku nhilu di buatnya
aku yang sedikti bebas dalam kekuasaanya ikut memutar mutar pantatku sebisa mungkin bibirku dilumatnya saling mendong lidah kamu berpangutan untuk mencapai mengangkat tubuhku ke dalam kamar tidur ku dari lantai rumagn tamu dan di baringkan nya posos mertuaku ulang di lapmnya denga sprei kasur kasur kemuian kemali ia menusukan l senjatanya ke dalam kemaluanku secara pelamn pelam berlahan namjum dikocokan hingga terbeanm bapak hebat bisik ku .. ya kan kupuaskan kamu yang selalu di tinggal suami mu di bahas luh mm ya pak puasin puasin menntu mu pak bibir kami kembali kepamgutan atu sama lain c uhh uh hnapasmnya semakin bergemuru  terdengan di telinga ku bibirnya semakin ketat melumat dengan tusukan ku yang leas kasar aku tau sebentar lagi mertuaku akan kucoba dia mengigit bibirku dan mehujamkan batang emaluanku lebih dalam dalam ilang kemaluan dan croottt crottttttttt ada lima kali tersisa ia menyemprotkan kami tetap berpelukan menuntaskan sisa sia kenikmata yang baru kami raih bersama batang kemakuan pak mertua ku masih kencang tertanap di liang kemaluan keringat kami melebur jadi satiu ahirnya kami terdiru pulsa sampai beberapa jam aku sadar setelah merasakan berat badan dan dengusan panasnya nafas di muka ku hmm kulohat begitu rapatnya panndagan ertiaku di muka ku tatapan sayi cerah peuh kemenangan dan bibirnya tersungging senyuman aku mengerakkan badan ku secara perlahan berumbuh di kedua tangnay akucim bibirnya denga mesrah tanpa seapata syara barang kemaluanya masih teras di dalam liang kealuan ku masih keras dan berdenyut mandi dlu pak bisik ku lemgken kan

mertuaku perlahan mencabut batang kemlauanya terasa nikma ngilu kupeluk tubuhnya erat erat kenaoa jatanya mayu mandu kok ditahan aku pandang mata mertuaku dengna sayu tanda jawabnya dan kembali kami terpacru sekali alg isebelum mandir atas pertintaan ku merua mencabut batnag kemaluan dan mengajjak aku mandi di kamar mandi didalam kamar ku tubuhku di sabuni yang dari atas sampai ke bwah dengan penuh denga kasi sayang layaknha seperti orang tua dengan anaknya sendiri lalu kami makan bersama diruang makan sambil menonton tv dan saling berpelukan sementara suami masih di luar negeri atas perintah bosnya selaa dua minggu selama itu juga aku dipiaskan oleh mertua yang enang dari dlu menaruh perhatian engan ku sejak aku pengantin baru perna kami tak tegur sapa atas kekurang ajaanya merayuku kalah rumah ku sepi aku selalu menolan dengan marah marah hingga mertua leih neka lagi menyusuo jerumah ku tengah malam dengan berbelkal kunci dulpikat yang itulah kerjanya yang tao perna aku duga dan sbar kurayu suami ku agar kami pindah tempat dari kota ke pengihatan merua sekarnag maki tinggal di malasia setahun sekali pulang ke indonesia ipu pun karna mertuaku yang perna menanmhkan beninya di tahim ku

                                                                               TAMAT

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.