Header Ads

test

IRMA,PACARKU GADIS IMUT YANG MSAIH BOCAH SD


ini adalajh kisah  pengalamaman seksku denan anak kels 6 sd aku tuh  paling suka sama anak sekitar kelas 6 sd sampai 2 smo aku sendir iadalah mahsiswa tingkat satu di nandung ceritaya paling itu sedang jalan jalan ke toko buka au sering ingin cari buku komix pas sednag cari itu  melohat anak yang manis ya pokoknya cute banget deh putih dan karena bajunya di pakainha agak ketat buah dadanya  yang agak baru tumbuh itu sedikit menimlat  aku ajak kenala nsaja ia siapa tau bisa dapat tidak usdha kasih tau prose kenalanyua ya soalmnya ya gitu deh pol aku ajak kenalan aja dia siapatau bisa dapat diak usdah aku kasih tahu prsesnya kenaanya ya soalnya ya g gitu deh pokoknya akhirnya aku tahu itu anak kelasa 6 sd dan aku tahu nomer teleponya aku ngajak kenalan saja dia siapa tau bisa dapat idak usdah aku kasi tau prosenya kenalannya soalya ya  gtit deh pokoknya akhirnya aku thu itu ana  kelas 6 sd dan aku tahu nomer teleponya oh ya namanya adalah irma aku jadi lumayan sering menelepom dia habis berarti aku lupa aku suka boys band kebetulan adiku banyak tahu jadi aku tak ikut ikutn tahu aku sudah ibunya tapi akhirnya bisa juga  teryata berarti aku suka boy bands kebetulan adiku banyak tahu jadi aku ikut kutan tahu aku sudah beberapa kali ajak dia jalan  jalan ke mal tapi jarang mau sepertinya tidak diboehi ama ibunya tapi akhirnya bisa juga sepertinya aku menang sedang falling in love sama si irma setiap pulang sekolah dia sering aku jemput lucu deh yang penting aku sayang sma irma
nah pada suata hari waktu dia pulang sekolajh aku ajak dia kerumaku ternyta dia mayu asyin pikirku habis dia tidak perna mau aku ajak kerumahku dan pas ketika kuajak kamarku ditanya mau asaja dan untung itidak melijtku bawa bawa anak sd kan malu juga kalau ketauan punya cewe anak sd seetelah beberapa kali aku ajak dua kerumah baru kali ini diamau dan mau lagi kekamar kan kalau di kamar suasananya lebih lembut tuh musiknya dia suka banget ama itu boys band pertama2 kami ngorol biasa tentang  sekolahknya guru gurunya temen temenya biasalah anak sd eh tapi akhirnyua nborol tentan pacaran aku tanya aja
pacar kamjju siaapa i? sambil tersenyum  bukanya kamu jawabnya polos amat tapi aku seneng si dia ngakuin aku iya ni ma aku sayang banget sama kamu waduh ini anak sd  polos amat tapi aku senang si dia ngakuin aku iya ni ma aku sauang banget am akmu rayuku dianya diam sambil menatapku malu wadug wajahnya itu lho masih fresh dan dan diamanis sekali tia tia gara gara meliat parasnya yang cute itu aku ajadi ingin mencium bibirnya tapi dia mau tidak ya

sayang kamu perna ciuman belum? tanyaku
belum tapi suka deh ngeliatin orag ciuman di film film katanya
mau nyobain tidak tnyaku to he point aja
dia diam saja
sama kamu? ngak akh takut malu akta irma nga apa apa lagi jwabku
coba ya enak ko kataku lagi
coba deh mere  kataku dia mencoba merem tapi melek lagi takut katanya jantungnyua terasa deg degan katanya samtai saja tidah sudah tenang kataku
dia mulai merem perlahan aku dekati wajahnya mulai terasa gembusan nafasnya lalu perlahan kusentuh bibirku dengna bibirnyha ketika bibir kami mulai bersentuhn bibirku mula i terasa sekali hembusan nafasny bibirnya yng begitu lembut tapi akhirnya dia juga mulai elesai berciuman gimana enak tidak tanyaku dia cuman tersnyum malu malu mau lagi tidak tapi searang lebih seru lagi kumasukan lidah emkt kmu terus kami nanti isep lidahku di dalam mulut kamu dan nati gantian kamu masukin linda ke mulutku nanti kuisep kataku
\dia merem lagi aku dekati  bibirku dia langsung menghisap akh enak geli dan nikmat terasa di mulut setelah itu dia masukan lidahnya ke mulutku kuhisap lidahnya lengkap bersetar ludah yang ada di mulutnyua ketika sedang asik berciuman itu timbul ide nakal aku mencoba meraba dadanya yang masijh abru tumbuh ternyata dia tidak menollak dia masi terus menikmati berciuman dengan aku aku msaijh terus mera meraba dadanya yang kalau dibilang si masij kecil untuk ukuran buah dada tapi aku suka sekali buah dada yang semacam itu  dibilang soi msaij keicl untuk ukura buah dada tapi au seklai nekat kucoba amasukan ke dalam balik bajunya dia ko merah serangmanya dia merem ketik aku enjilt menhisap menhentuh meraba buah dada imutnya itu dan dia mulai mendesa lncar mengerjai dadanyua itu aku jiai bergantian kana dan kiri dan aku jgua menjilati perutnya dan pusrny sedang menjialt tubuhnya eh timbil lagi benak nakal bentuk vaginanay gimana ya aku jadi penasaran gitu aku masukan tangnku ke dalam roknyaa irma kamu tidak membuka rok kamu tanyaku mau ka nsayuag  tanyaku lagi tapi tidak apa apa kan tanyua ga kok katanya dia kusuruh tiduran aku membuka rokna a aku perolti roknya dia tinggal memakai celana dalamnyya yang berwarna pink lucu dee ada gambar hello kittynya an akhirnya aku peroloti menidirinya terlihat vagina yang mulus belum ada bulunya dan bibir aginanya yang bergoyang ketika aku jilati bagian dalam vaginanya
tapi lama lama kupikir aku jaht sekali ini anak kan ceweku masa aku tega ya sudah aku selesai saja kalau aku smpai ml beratti aku mengancurkan asa depan seorang anak aku terus menjilati vaginanya da aku terus menjilati bagian klotisnya sampai dia bergoyang toyang akhirnya dia mengalami orgasme akhh aku lemes akhirnya aku sudah jilati vaginanya dan kuicum pipinya


gimana enak kan tnayaku
iya
tidak apa apa khan? kataku
udah sore tuh kamu mau pulang
'tanya aku iyua deh tapi kapan kapan lagi katanya iya deh sayangku kataku sabil kucium keningnya ya begitulah ceritalmnu aku tidak tega untuk merengut keperawnaya ceweku swndiri aku sama ira jalan dua bula nsaja karena bosan aku tidak pera nge ml sama dia dan aku sudah berjanji tidak mau Ml sama dia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.