Header Ads

test

PETUALANGAN MESUM DENGAN ISTRI PENGUSAHA KAYA

perkenalakan nama saya deni 25 tahun saya berdomisili di bandung adapun cerit ini bukan bohong ataupun dibuat buat atau juga hanya karangan semata melainkan apa yang saya ceritakan di bawah ini adalah benar benar terjadi pada kehiduan saya hingga kini 

setelah SMA dengan sedikit memaksa aku ingin kuliah di bandung sedikit banyak jiwa pemberntakanku mulai nampak aku bersekeras dengan keinginan ku meskipun pada awalnya kedua orangtua berusaha keras menolak di  bandung awal wal aku duduk di abngku kuliah aku merasakan sebagai sosok lelaki yang kaedil dalam hati aku seakan tidak dapat menerima pergaulan dengan mereka yang tidak bergaya hidup pas pasan aku merasakan dapat  menempatkan diri di tengah mereka entah mengapa aku cenderung memilih meolih pergaulaam

Tripikal yang menjadi temanku adalah mereka yang bergaya hidup wah aku cenderung menjauh dari pergaulan yang gaya hidupo pas pasan hal ini dikarenakan perasaan superiority compplex yang ada di benaku dari pakaian yang di kenakan atau gaya bicar aku dapat menilai apakah mereka anak orang kaya ssepertiku atau tidak ketika di usiaku sudah 20tahun belakangan aku merasakan  cocok dengan salah seorang temnan yang bernama tony kunilai dia anaj orang kaya di kota lain 
kunulai dia anak orang kaya di kota lain terlihat dengan gemerlap kehidupanya yang suaka sekali berfoya foya kulihat lama kelamaan dia pun seakan keabanggaanku bergail denganya disitulah aku langkahkn kaki ke jalan yang salah satu untuk kehidupanku yang gelamor an banyak uang seakan memuluiskan jalan baik untuk berbuat seeenaknya dari mulai minum minum dan beberapa cafe diatanu bar menhisap gele ataupun ganja sampai putaw tidak hanya itu pergaulanku yang di akrab itu belakangn membawaku pada keingan main dengan abg yyang kami boking dari pinggi jakan  utara kota tembang ini 
dari semua pengalam yang tadinya didasari rasa coba coba dan ingi ntahu itu lama kelamaan membuatku keranjinan kenalakanku tidak itu saja melalu tonyu pula aku diperkenalakan dengan seorang tante tante yang umurnya kutaksir 35 tahun sebut saja tante mia wanita itu namanya membekas sampai sekarang karena dialah anita yang juga wanita yang pertama kalinya yang tidur bersamaku
sebenarnya tante mia aalah isteri seorag pengusaha kaya karena sering kali keseiap akibat uruan bisnis suaaminya menharuskan tante mia banyak  intggal sendirian di ruah suaminya kerap kali melancing kelaur kita bahkan ke luar negeri dalam waktu lama\

awal perkenalan kami tejadi di sebuat cafe hotoel tenram di kawansa ousat kita bandung petan itu aku datang berasma tnony yang dulu akrab d=engan tante mia nafsyu birahi tante mia semua itu baru terungkapsaat temanku mohon duru denan ada alasan kepentingan menadak jadilah kami hanya menimkati lembutnya alunan musik berduaan saut inggkat nakal tak pelak sebagai lelaki nomral id ghotlel dimana dia telah boking ka,ar aku yang awalnya merasa ragyu akhirnya tidak berkutik aku pun bagaikan kebay dcicocok aku yang awlmya measa ragu akhiermua tidak berkutik aku pun bagaikan kerbau siakan di totel dalam hati aku berpikri rasanya sangat disayangkan dia pun menyakinkan ku bahwa korban nafsu yag menggelora dan kenar saja hubungan beadan pun terjadi antara kami \\dibekainya rambutku didepaknayu tubuhku yang tak berlalut selembar kain pun dadaku dielus dn dicumun dengamn penus nasu saling pungut dan raba pun kurekaakan lagi kemudian aoa tante kurasankan juga bagaimana gelora birahinya yang mengebu aku merasa tertantang untuk mengimanginya dan ternyata aaku berhasil mia kuwanti wanti untk tidak meniritakan kembali kegudahan menyaringi di nenaku kepada tante mia kuwanti wanti untuk idak menceritakan keaa tton ataupui sioapa aaja namum dia hanya tersenyum tipis mengadapi kegundahanku]
kenapa mest irisau tony adalah kekasih gelapku juga dalam waktu waktu tertnetu dengan senang hat idia melayaninku kata tante mia benar saja eberap bulan kemudia sang dokter itu kembali ke bandng kali ini dia tidak swnemelaika membaw a2 prag temanya yang mnegaku tante lusi dan tante nina tetapi alamgkah terkejut aku minggu kemudia nsang dokter kembali lagi bersam temanya kembali kali ini hanya seorang dia bernama tatnte siska seperti sebelumnya dia meminta kapuasi nafsu seksnya sebelum akhirnya memintaku untuk melakukan hal yang sama  terhdap temanya itu kali ini dalam benaju ada berbagai pertanyaa ada apa di balik enakan ii dlam uatu kesemaptan terbukalah tabir rahasia menurut tante iska teman sang dokter beranggakpam bahwa aku lah roau yang dipilih dan plaing hebat danb kuat dan istri pengusaha dan pejabat gila betapa kekejutnya aku mendapat jawaban itu namun aku bersuaha mengedalikan kegundakhan ku tidak peduli betapa perasaanku toh aku mendapat imbalan yang sangat besar daari mereka dan k dapat yang tersebut untuk kuliah ku Tamat







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.