Header Ads

test

CERITA PANAS ML DENGAN BOSKU


Ini adalah pengalaman pertama bagi suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku Sedangkan aku sudah lebh dari 4 tahun mengenal sex dan secara rutin berhubungan badan Sehingga dengan tanpa sadar tapi pun aku membatu suamiku memasukan peisnya ke dalam liang vaginaku

Tentu saja suami ku bahkan keluargaku sendiri tidak perna tahu mengenai pengalaman sexku selama ini karena dari penampian lain aktiviras sehari hari  ter;ihat bias abiasa saja hal itu dimungkinkan karena aku hanya berhubungan badan dengan orang yang sama terus walaupun demikian aku sudah siapkan alasan kalau suami ku nanti mempermsalahkan tidak adanya pendarahan saat malam pertama

Namaku Tini ak berkrja sebagai sekertariks di sebuah perusaan pelyaran kapal barang usiaku wakti menikah adalah 28 tahun tapi aku kehilangan keperawananku pada umur 23 tahun saat aku berkerja sebagai sekertrasi di sebuah perusahaan telekomunikasi di bawh ini adalah cerata ku mengenai seksku yang pertama

Hari ini adalah hari terakhir bosku ada di kantor cabang Bandung ini karena mulai besok beliau akan di gantikan oleh orang baru yang dipolij oleh kantor pusat dijakarta bosku memamng mendapat promosi dari kepala cabang di bandung menjadi direktu di jakarta pdahala aku belum tempat kerja yang baru aku juga arus beradaptasi dengan bos baru di tempat kerjaku ini aku adalah karyawn yang paling muda karuawan lainya rata rata 10 tahun lebih tua

Calon boss yang baru sudah datang karrena hari ini menjadi hari hari yang bersejarah besok beliau promosi dari kepala cabang di bandung menjadi direktur di jakarta padahal aku belum sampai dua bulan berkerja sebagai sekertaris di sini sehingga kerja yang baru aku beliau sudah berkeluarga dengan dua ana seorang putri dan seorang putra

Pak yanyo teryata membaawa gaya kepempinanya yang sama sekali berada dan memawa moderasisasi dalam berkerja karyawa karyawan yag asalnya terbiasa dengan kerja individual sekarang di paksa kerja secara koleksi dalam suatu team work semua karyawn tanpa kecuali harus melek teknologi dan untuk itu bos baru tidak segan segan trun sendiri mengajari sebagai sekertaris akupun banyak belajar dari beliau tentunya aky punya paling kesempatan untuk belajar perlahan lahan mulau muncul rasa kagumku pada pak yanto dan ulai mengidamkan menapatkan jodoh seperti ata mendekati kemampuan beliau berbeda dengan karyawan pria lain yang sangat santun kepada wanita baik itu karyawan maupun bukan hal ini membuat muncul rasa sayangku pada pak yanto karena aku erasa bisa berlindung kepada beliau

Kombinasi rasa horrmat kagum dan sayang membuat aku merasa selalu ingin dekat dengan beliau sehingga saat kami sedang berdua aku kdang kadang bersikap agak manja dan keliatahnya beliau tudak keberatan lambat laun aku mulai melihat bahwa pak yanto pun mulai hanya saaat barada di kantor saja segingga semua urusan adalah berbaiktan urusan kantor
hingga pada s=aut saat bertindak sebagai tuan rumah pelatihan prosuk baru dari perusaan dan pada akhir acara semua perserta ingin beruiwasaata ke ciater subang walaupun au bukan perseta trainining tapi sebagai berwisata ke sana seperti yang aku khawairkan sebelyumnya sebagai wanita satu satunya dimana perseta lkainya adalah wanita aku menjadi bulan bulanan yang cenderung melecehkan
utntung saja pak yanto segera melihat nya sehingga bisa menariku dan mengajaku pulang lebiih awal karna teman teman kantor bandung yang lain pun tidak bisa diandalkan untuk melindungi aku akhrirnya aku pulang dan mengobrokan hal hal di luar aperjeaan ku bahkan ke hal hal yang agak pribadi

udah hampir sampai bandung nih kta pak yanto enaknya kemana dulu ua lho ga langsung pulang? kataku keheranan bukannnya bapak biasa da acara bersama sekluarga  kalau malam ?? ssaya taynggyng keluarga malam mingg seperti sekarang saya sudah tanggung nih ijin pulang malam ke istriku untuk nemenin orang orang tadi jelas pak yanto kalau begitu terserah baoa saja deh kataky dengn perasaan ampur aduk antara senang bias bersama belau di malam minggu dengan rasatakut berpergian dengan suamu orang okay jadi malam ini kit akan malam minggua nberudua sahut beliau sambil tersenyum malam ini kami seperti orang baru jadian pacaran walaupun masij serba canggung tapi penih dengan gairah yang mengebu apalagi beliau juga langsung bergedrak epat dengan tidak ragu ragu lagi unuk memeluk menjernglang malam pak yanto mengantarkan pulang ke dalam untuk pertama jakinya aku nerasaja ciuman bibi dari laki laki di dalam mobil

Sejak hari itu pak yanto selalu mengajaku keluar setiap hari sabtu kebanyakan hanya dari pagi sampai sore jarang sekali bermnalam mingguan lagi kadang kadang kami juga keluar malam sepulangnya dari kantor untuk nonton film bioskop atay makan malam bareng walaupun demikian aku mengagap kami sudah jadian apa lagi yanto

sejak hari itu pak yanyo selalu mengajaku keluar setiap sabtu kebanyakan hanya pagi sejak hari itu pak yanto selalu mengajaku keluar setiap hari sabtu kebanyaan hanyta dari pagi sampe sore jarang sekali bermalam mingguan lagi kadang kadang kami juga keluar bapak tegolog normal sedangkan semua perempan di keluarga ku payudaranya memang besar saya suka sekali terumata karena bentuknya diliat dari ukuran tubuh kamu yang keciikl
tapi yang jelas payudara kamu sangat kenyal lanjutnya sambil tersnyum nakal sehingga terlihat selalu membusung  bapak tini sudah ga tahann teriaku seperti biasa kalau sudah mancapai aku mulai merasakan celana dalamku menajdi lebih lembab oleh cairan keluar disana bapaa sudah ga tahannn teriaku seperti biasa kalau sudah mencapai orgasmeku
saati itu aku ingin pak yanyo dari lar celana dalamku tapi tapi kenapa bapaa sudah ga tahan teraku seperti biasa kalau sudah mencapai orgasmeku saaat itu aku ingin pak yanto engelus elus vaginaku yang basah dari luar celana dalamku tapi sekarang beliau tidak melakukanhya mungkin karena aku masih pakai celana jearns ?
tapi karena birahi ku pak yanto mengelus elus vaginaku yang basah dari luar celana dalamku tapi sekarang beliau tidak melakukanya mungkin karena aku masih pakai celana jeasn/ tapi karena berahiku sudah samapai ke ubun ubun maka aku tarik kanan pak yanto sekarang beliau tidak melakukanya mungkin karena reseleting dengan satu tangnya supaya bisa menjangkau celana dalamku pinggang celana jeasku yang tinggi sampai pusat rupanya masih menyulitkan beliau sehingga membuatnya jadi tidak sabar beliau lalu berhenti mencumbuku dan dengan gerakan cepat beliau menarik celana jeans dan celana dalamku sekaligus sampai terlepoas tidak berhenti disana pak yanto pun keudian melepaskan sampai dalamnya sendiri dengan masih dalam posisi duduk di karpet sehingga kami berdua sekarang dalam kondisi telanjang bulat

tubuhku yang telanjang berapa dalam posisi badan senteg terbaring di karpet bersandar pada bantal dengan kedua kaki yang mengangkang saat itu aku sudah tidak begitu pedulu dengan keaadaku karena yang aku inginkan adalah pakyanyo segera mengelus elus vaginaku seperti biasanta tanpa menunggu lama lama pak yanto langsung menindih kemudian menciumi bibir ku sedangkan tangan kananaya mengelus elus vaginaku tanpa terhalang celana dalam lagi sentuhan langsung tangan bossku pada vaginanya mengunakan jari jarinya mempermainkan kelentitku sambil mengesek gesek liang vaginaku uang sudah semakin basah
hmmm hmm jeritan ku masih tertahan oleh ciuman pak yanto beliau kemudian beralih menciumi dan menjilati kedua putting payudaraku secara bergantian membuat tubuhku bergelinjang dengan hebat karena diserang rasa geli yang meninmbulkan
ahhh bapa ahhh enak ahh hanya bisa menjerit jerit sebagai ekpresi kenikmatan

pak yanto adalah laki laki pertama yang aku anggap sebagai pacar dan jjuga yang pertama meneytuh tubuhku cara beliau mempperlakukan ku membuat aku tidkaa bisa monolak permintaanya bahkan membuat ku selalu ingin ketagihan dan merindukan beliau melalkukanya lagi dan lagi walaupun selama tiga bulan pacaran keperwananku masih belum terusik tapi kali ini jadi lain ceritnya ga tahan pa tini sudah ga tahan ba ohh teriaku saat merasaka n orgasme lagi setelah mengejang beberapa kali karena kenikmatan luar biasa yang kursakan bapa apa yang uhhh akkhh shhhh aku sempat kaget dan ingin bertanya apa yang dilakukan itu tapi sebelum kelimati lengkap aku sudah di sergap lagi rasa nikmat dari permainan lidah dan bibi eliau di vaginaku

bibirnya mulai menciumi kalentitkuy sedangkan lidahnya menari nari menjelajahi sisi dalam vaginaku yang sudah mulai mereka kadang kadang ujung lidahnya terasa bergerak keluar sensasi yang luar biara aku mulai mengerak gerakan pinggul dan pantatky mengikuti tarian lidahnya sedangkan kedua tangku meremas remas rambut bossku dengan gema
pak yanto seperti tidak memperdulikan cairan vaginaku yang semakin membanjri dan bibir vaginaku semakin membekaakt beliau bahkan mulai mengigiti kelentiku dengan diselingi sapuan lidahnya yang kasar mengeliling kulit ketenlik yang sensitir membuat tubuhky mulai bergetar adengan hebat menahan rasa nikmat yang dahsyat

akhhhhhhhhhhhh ga tahan bapa tni ga tahan lagi akhhhhhhhh aku mengerang dengan badan hampir melentng karena nimatnya pada saat nafasku masih memburu dan tersengal 0sengal karena dihantam kenimatan aku lihat pak yanto kembali pada posisi berlutut dan masih berada dinatar kedua kakiku aku belum perna aku belum melihat memburu dan tersengal sengal karena dihamtam kenikhmatan aku lhat pada saat belum perna kemaluan penis orang dewasa aku hanya perna melihat penis anak kecil keponakanku saat aku diminta memandikan mereka walaupun bentuk dan ukuranya jauh berbeda tapi aku diminta memandikan mereka walaupun bentuk dan ukuranya jauh berbeda tapi aku yakin benda yang di pegang beliau adalah penisnya sendiri pengetahuan seksku memamg sangat minim kalau tidak bisa di bilang nol tapi naruriku mengaakan bahwa pak yanto sekarnag sedang berniat seketika timbul rasa takutku dan juga rasa menyesal karena telah mengudang pak yanto ke rumahku yang sedang kosong supaya kami bisa bercumbu lebih bebas mengunakan penis anak kecil keponakanku saat ku di minta memandingkan mereka walaupun bentuk dan ukuranya jauh berbeda saat aku diminta emandikan mereka walaupun bentuk dah sendiri jauh berbeda tapi aku yakin benda yang dipgang beliau walaupun bentuk dan sendiri pengetahuan sesjku memang sangat minum kalau  tidak dibilang 0 seketika timbul rasa takutku dan juga rasa menyesal karena telah mengudang pak yanto ke rumahku yang sedang kosobg supaya kam bsa bercumbu akan kusesali seumur hidup menhgundang pak yanto ke rumahku yang sedang kosogng supaya kami bisa bercumbu lebih bebas tapi badanku sudah sangat lemas karena tiga kali orgasme dan rasa takut membuatku mala semakinb lemas aja memenjamkan mata supaya pikiranku tidak mereka memori visual dan perisyiwa yang mungkin kuangat akan kuselali seumur hidup

seketika timbul rasa takut dan juga rasa menyesal karena telah mengudang pak yanto e rumahku yang sedang kosong supaya kami bisa bercumbu lebih bebas tapi badanku sudah sangat lemas karena tiga kali orgasme dan rasa takut membuatku mala semakin leas saja sehingga akhirnya hanya bisa marasa paserh kepada keaan ini aku hanya emcoba memejamkan mata supaua pikiranku tidak mereka memori visual dari peritiwa myang mungkin kuagap akan kusesali seumur hidup \\kurasakan pak yanto sudah berada di atas tubuhku dengan tertopang pada tangan kirinya sedangkan tangan kenan membawa kepala penisnya bergesekan dengan kelentitku rasa nikmat yang tumbulkanya sedikit banyak mulai menargani rasa gelisa akibat ketakulanku melakukan gerakan berputar seolalah ingin sagat sempit 

shhhh shhh shhh tanpa bisa kucegah mulutku mengeluarkan suara desian nikmat yang seirama dengan gerakan tangan kanan beliau tiba tiba aku merakan kepala penis pak yanto tidak lagi berpputar putar di mulut liang vaginaku tetapi aku merasakan peis pak yanto terseut mulai  teraas dijelkan masuk ke dalam liang vaginaku daging penis eliau yang padat terasa menyakitkan saat memasuki liang vaginaku yang sudah mereka basah dan licin

aduhh asakittt aduuhh bapa sakit sekali aduuhh aku hanya bisa engaduh pelan pelan sambil skuru =h batang penis tanoa merubah posisi penisnya dalam lian vaginaku aku hanya menganguk perlahan dan tanpa terasa ada butir butir air matat muncuk di ujung mengelus elus rambutkuyang perlahan

uhhhhhhhhhh  aku kembali saat pak tanro mulai gerakan maju mundur pada peninya dengan perlahan beliau lalu memeluku dengan erat sehingga kedua tangaku pun sekarang dalam posisi melingkari punggunya rassa sakit iru lama lama makin berkrang dan berganti mejadi rasa nikmat jauh melebihi yang perna kurasahakan seelumnya akhhh akhhhh akhhhhhhh aku mengluakrkan eragan yang terndar anheh saat bapa aduhhh bapaa tini sudah tidak tahan beberapa saja aku meneriakan kat kata orgasmeku yang khas pak yanto membalasnhya dengan gerakan yang makin cepat dan diakhiri dengan hujaman yang dalam dan duanjutkan dengan gerakan penis berputar putar seolah olah ma ubuka lobang rahumku aku sampai mengejang ngejang kenikmatan sambil mengakat angkat pantatku untuk mengimbangi gerakanya sedangkan kedua tangaku ekarang beralih meras mremas pantatnya beliau

ohhhh akhirnya aku kembali tergolek lemas karnag kenikmatan pak yanto pun menhentikan gerakmya setelah melihat reaksiku aku suka mataku dan memberi senyuanku yang paling manis kedapa bossku yang telah memberikan kenimatan yang luar biasa dan secara ajaib ,egjapus saa sekali asa menyesal yang sebelumnya kursasahkan lalu kami berciuman cukup lama sambil saling membelai muka dan rambut masing masing stelah puas berciuman pak yanto kemudian elepas pelukanya dan duduk  tegan tanpa meleaskan penisnya dari vaginaku

tini coba kamu lihat darah perawan kamu ajak pak yanto

aku coba mengakat badanku sedikit dengan ditopang kedua tangkanu sambil melihat arah selangkangku penis pak yant hanya terlihat pngkalnya saja karena sisanya msh bedara di dalam liang vaginau selain penuh urat urat yang nmenonjol pada penisbya juga lihat pada bulu kemaluanku perutku paha sebalah dalam dan perutnya pak yanto  makin cepat sehingga membuat tubuhku tergundang gunang owww akhh aww aku menjerit kenikmatan bapaaa aaa nii kk maa aa see kaaa suaku jadi terputus kareng kerasnya goncangan badanku
CROK ..CROK COROKK CROOK akan mulai mendegar bunyii seperti air becek yang ditepuk tepuk dengan keras belakangan aku kutahui itu adalah bunti dari cairan yang telah membajiri vaginaku di pompa dengan keras oleh penisnya pak yanto sampai berlubih badan kami kurasakan mulai berketingat sengiina gelombang dimni tak berapa laa kemua peninysa terasa berdenyut denyut dengan kuat lalu seperto memuntahkan sesuatu yang hangat di dala tubuhku denyutan yang tengah kurasakan bappppppp ihh akupun kenikamata sayang tanya beliau dengan swtehg berbisik di telingaku

aku hanya menganguk pelan sambil tersenyum kepada beliau
sekarang bapa sudah mencicipi milik tini yang paling berharga akhinya orang orang kantor yang sering melohatku keluar dengan nafas memburu dan lipsti kmemudar dari ruangan bossnya hampir dua kali seharu pak yanto merenkomadasi aku ke perusajaan lain yuang di kelolah pelanggan perusahaan kami kemudiaan aku dikontrakan kamar kos yang kemungkinan beliau datang kapanhampir setiap sore sepulang dari kantor beliau datang menyetubuhi sebelum pulang ke rumahnya dan kadang kadang pagi pagi juga datang mengatarkanku ke kantor setelah bersetubuh  itulah cerita sex ku sekalian terimakasi

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.