Header Ads

test

GAIRAH PNS VINA PNS SEXY YANG DI ENTOT BAWAHAN

Pertama kali aku kenal dengna ibu farida ketika dinas dtempatnyha berkerja mengerjakan beberapa pyoret bersam dengna tempatk berkerja bu farid abeusia sekitar 40 thun dangan postur butuh yag== yabg sabtat bermalam aku teras gelisah meskipun maisih bisa sedikit mengurangi dengan menhintio kamar mandi rirumah jkos bleha diam  aku masuk kekamar mandi mnyerhkn d=okumen itu dan menawaroku untuk makan malam bersama aku oanis tapi untunglah sat itu temanku menlepon beralasan ada jaji aku shera dua vb jama kau muntar kota ibu faraid dukumen itu dan bersama panik tapi untunglha aku masuk kemar mandi dengan kesal dan gelisha suai kencing tida orang anak gadisnya ibu farida menyerahkan dikumen da ibu farida menyerahkan itu dan menawariku untuk makan malam bersam aku panis tapi untnglah sat itu temanku menelpon beralasan ada janji lain tenanglag menuduh sebuah bangunan yang besar kuparkikan motorku lalu menyelinap dari kebunb itu pagar itu terkunci tapi ternyata terbuka kau bersorak kecil masuklah aku mengendap ngendap kubuka pintu blekang perlahan lahan ak terkejut ketika melihat lampu masih terang mask snengaja kupakai sarunn  ntangna karet dan oenutup muka dan semua dsedang tiur lelpa lari tapi tidak ada yang bangun

lalu terimgat kata ktemanku kalo itu obat yang kuat orang bisa tertidur seeperti pingsan terbius sehari penuh aku tertawa sendiri tapi untuk jaga jaga maka kukunci kamar anak anak gadis usminy tidak berarti benar yang sekilar kudengan pembicaraan anak gasinya nbahwa papa mereka akan pulang beberapa hari lagi kudekati ibu farida yang terlentang diats tempat tidur payudaranya mennll eperti gunung tak tahan lagnsng tarik selimut dan meneumkan ibu farida ternyata hanya mengrenakan kain sarung

kubuka kain sarungnya dna akuterbelatak meihta berapa mulusnya tubuh itu kusiapkan handicam lalu mulai mengerayangi tubuhnya hancdam lalu mulaio mengeranyangi tubuhnya oayudara lebih besar dari kepalaku kuremas putingnya oh lembutnya tapi jgua sangat kenyal tak tahan  lagi akhirnya mulai  putingnya ia bangun tapi ternyata seperti menggigau mungion dalam mimpinya suaminya yang menggarap dia aku makan beremangat langsung tangku menyusup ke vagininya berbulu hakus dan teruata seuda basah ibu farioda meruntuh ruintuh memanggil suaminya

papa  terus pa enaj pa
uhh papa mma mau akhh uhh
aku sudah datang tegna tak tahan lagi aku langsun ambil posisi ku kangkanyak kainya vaginya teruka lebar tanpa basa basi kumasukan penisk walaupun ukuranya  besar kupikir pasti vagina itu farida sudah agak longgar kan sudah melahirkan 3 anak tapi ternyata smepitnya buykan main
aku masuk dengan susah pyah dan nyari mengerang ketika ibu farida menjepitku dengna vaginaya vaginanya menjepit menhisap dengnaangat kuat luat bisa eneknya aku semakin bersemnta kupompa peniku maju undur aku terjut ibu bafartida  menjerirt alu mempoma sambil meremas payudaranya kuhisp kujilt tiba tiba ibu baida mendorong patnya dengna kuat tak sengaja aku masu ksampai sepenuhnya pdahal tadi masih sedikit dan mengakat angkat tubuhnya dengna semaki ganas teriakan teriakan gairas semaiin kuat aku merasakn akan segera mancapai punak aku memeluk ibu fatida dengna kuat kami orgasme bersama ibu farida menyemburkan airakn dengan sangat kuat putih telnjang itu doang diatas tempat tidur berkialt oleh keringat
\
kucabut penisku yang basah berlumuran ccairan itu kumasukkan ke muutnya yang terengah engah iu arida langsung mengisapnya dengan ganas  lalu ulakuia lemas lagi atku tersenyum pua tercaoai cicit cicitaku canti mini setelah berpakaiany aku mendapat ide gila ku ambi lairan yuang masih menetes dari vagina ibu  sebagai p posisi nbahkan ketika kuletrakan penisku yang mulai tenga lagi kemulutny uia langsung mengisapmnya ku foto kumasukan penis ke aginyanya ku foto  kucabut penisku yang basah berlumuran cairan itu mumasukan kemuluty ang erenga puas tercaap cita citaku menyetubuh ibu cantik ini
setelah berpakaian aku mendapat ide gila kuambil cairan yang masib menetes dari agina ibu terbagai pisusu bahkan ketik kuletakan  penisku ke vaginanya ku foto  kemudian aku kluar kamar gairahku memng masih memuncak tapi sudah lumayan terpuaskan lalu kulihat jam ternyata permianaya gaanis itu berlangsung sekitar satu jam belumpun jam sebelas malam pikiran gula kembalu muncul anak gasinya yang terrtua kalau aku tidak salah baru menika dan suamiya sendang berkerja di provinsu lain Tamat/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.