Header Ads

test

CERITA PELACUR VIP DI ENTOT PEJABAT

 
Perkanalkan namaku adalah lily aku dalah seorang wanita panggilan aku biasa disebut orang cewe bispak yang bis dibooking Cerita ini adalah pertama kali aku mendapat bookingan untuk tidaklah luar bisa meskipun tergolong VIP sudah biasa seseorang sudah menunggu kedatanganku dan kami langsung meluncur menuju hotel bintang yang letaknya aku sendiri tak tahu dmn jelasnyua di jakarta

Tolong layani dia dengan baik dia seserag pejabat tinggi di negeri ini begitu pesan penjemputku yang merupakan orang suruhan GM yang mengatur perjalanan dan booking anku

Sesampai di hotel kami langsung menuju ke kamar yang sudah di persiapkan itingglakan aku sendirian menunggu tamuku yang katanya pejbat tinggi itu dia menunggu beliau di lobby jarum jam menunjuk ke angka 11.30 mungkin nanti jam 12.00 tamuku akan datang berarti ada waktu setengah jam untuk menyegarkan diri di bathtub
Sebelum aku beranjak menuju kamar mandi terdengar telepon berdering segera kuangkat

Halo selamat Siang ini lyly? tanya suara dengan nada berat
Siang betul saya sendiri ini siapa/ tanyaku balik padahal hanya GM dan tamuku saja yang tahu keberadaanku
Bapak sebentar lagi nyampe mungking 15 menit lagi kamu santai aja dulu menunggu beliua Sambil menunggu kedatangnya kurapika makep up yang berantakan selama perjalanan di pesawat
ternyata tak sampai 15 menit bel kamar berunyi segera kusambut kedatangan beliau yang katanya pejabat tinggi itu di dampingi seorang ajudan dan orang yang menjempoutku adi masukla bapak pejabat itu segera kukemalo bahwa dia adalah seorang menteri yang masih aktig pada sebuah dapartemen yang uckup di segani namanya sebut saja pak usman

bapak tidak punya waktu temani dia dengna baik oke pesan yang sama kuterima lagi
beres boss jawabku singkat karena dia bukanlah pejabat tinggi yang pertama kali kulayani jadi tak ada tasa camggimg atau minder berhadapan dengan beliau
Pak kita di lobby kalau ada apa just call me katany apada pak usman llau mereka meninggalkan berdua

aku maklum sebagai seorang menteri tentu acarnaya sangat padat masih semaot juga dia meluangkan waktu untuk kesenangan dunia yang satu ini kami mengbrol  sesuai pesan dari GM memboking aku di minta mengenakan pakaian semi seperti orang kantoran biar ga terlalu menolok katnaya krutui permintaanya kukenakan setelah blus merah tanpa lengan dipadu denga rok hitam yang sedikit di atas litu blaer pak usman menariku dalam  pengakuanya diciumi  pipi dan leher jenjangku tangnya sudah menggeranyang di daerah dada meraba dengan remassan ringan kami berciuman tangna beliau sudah mnyelinapo di balik blues merahku remasanya semakin keras aku merosot dari pangkuanya berlutut diantara kakinya sengaja kugoda degna membuka reseliting celananya dan kukeluarkan kenjatanna yang sudha tegang mengerasa tidak ada yang speial sama dengan umunya tapi not a sso band untuk sesuaiku kuremas dan kupermainkan jari jemariku pada penisnya beliau mulai mendesis matanya melotori tangnku yang putih terampil beramain di penis coklatnya

masukin perinta beliau pelan tapi tegas seoerti memerinahkan anak buahnya agak ragu aku melakukanya apalagi dengna penis yang coklat kehitaman terkesna kurang bersih

melihat keraguanku pak usman memegang kepalaku ditekana ke arah penis hingga wjahku menempel di selangkanganya samil mengumpat dalam hati aku hanya tersenyum manja mendapat perklakuanya bukan semua kupendam dalam dalam anggap saja sebagai resiko perkerjaan

lepas dulu bajunya pak ntar kusut kucoba mengalihkan perhatian dengan mencipo baju arafinya
sedsaat aku terbebsa dari tekanan kuleps baju dan celanya sekligus akupun ikutan melepas blues rok ku menyiasakan bikini mearah tua dan stocking

kucoba menarik perhatianya dennaa menjonjolkan sexy an tubuhku dengan beakan erotis satu persatu kulepas sisa sisa penutup tubuhku tali bra meroosk ke lengan perlahan kuturunkan beliau bra yang sudah  terlepas kulempar e muka beliau dia tersenyum saaja saat kusodokan kedua buah dadaku di hadapanya tangnya langsung meraih dan meremsa remas ganas sambik mempermminkan putingku langsung kuraih kepalanya yang agak btak dan kubenamkan di dada beliau menuruti kemauanku lindahnya menjilati putingku secara bergntian lalu mengulum engan penuh nafsu

Tanganhya yang mulai menjelajah di selangkanganku kutepis halus belum waktunya bisiku aku kembali menjah melanjutkan gerakan menggoda pelan pelan kulorotkan celana dalam mini yang masih menempel tapi sbelum benar benar  terlepas pak usman menerkamku hemmper terjatu aku dibuat untuk dennga sigp beliau menangkap tubuhku dan kamipun terjatuh di ranjang sambil tertaawa lepas kami berangkulan bergulingan d ranjang beliau melumat bibirku dengan ganas aku menggilinjng geli ketika iumanya menyusuri leher dan kekasarnya
kubiarkan dia menjamah seluruh tubuhj=ku dengna ibir lidah dan tangnya bahkan ketuka dus hingga jari tangnya mengocok vcaginaku akupun hanya mendesah pasrah menerimanya puas menikmati tubuku ketutun pemoisnya ke selangkangan tanpa usapan pemanasan beliau langsung meleakkan kenjatanya le liang seggmku aku tersentar kanfe dengan tinggi kjenglklna ku perlhan lahan berbuah mejadi kenikmatan beberapa menit kemudian ternyata aunan permainya berhasil membuaiku  mengarungi lautan nikmat bersama sama desahanku ppun mulai penuh gairah
kuangkat kedua kakiku yang masijh ersepatu ke pundaknya bekluay tersneyum sambil mempercepat sodokanya aku mengeliat nikmat seraya meremas remas buah dadaku sendiri belum menyemporkan sppermanya e ke vaginaku kurasakn cairan hangat membasahi lebih tangaku beliau menjeri geli lalu kuusapkan ke byhag dadajy lho kok buru buru si pak kan msh belum jam aku meranjut bergelayut di lenganya menggandeng duduk kembali di sofa  masih telanjang kutemani beliau mengambiskan waktui hingga jam satu masih 0 menit lagi meski aku tidak terlalu menikmati bercinta denganya tapi sudah tugas perkerjaanku untuk membuatnya merasa perkasa dan dibutuhkan dua batang rokok sudah beiau habiskan sambil mengbrik mendekatu oukul satu tangnju menggerayangi selengkapnya  kamu memang nakal dan pandai mengoda orang orang komentarnya aku hanya enyam senyum aja seraya beranjak ke kamar mandi membersikan diri

ketika aku keluar pak usman sudah berpakaian rapi berrsia untuk pergi lho ko buru buru s kan masih belum jam satu aku meranjuk bergelayut di lenangya mengadeng duduk kembli di sofa

masih telanjang kutmni beliau mengabuskan waktu yang masi 20 menit lagi meski aku tidak terlaly menikmati berinta denganya tapi sudah tusa  sekali lagi ya  pak usman langsng memeluku denga epatu hak tinggi yang kukenakan reltive aku lebih tinggi bibir eliau yang berapa tempat di leherky segera beraksi menciumi leher dan bahu hingga denan ibir lamsgng menyelinap tangnya bergerinya menjarah di aerah  celana dalam kbur kakuky lebih lebar aku ingin menikmati bagaimana kepala pake menteri yang terhirman berada di selakangkanku moment itulah yang paling aku sukai melayani pejabat tinggi

pak usman dengna rakus melajap kedua buah dadaku di sedot drngna kuatnya aku menggelinjang geli begitu brnafsunya beliau menhulum hingga tubuhku terdorong ke yang kukenakan tak diiijinan dilepas mesti sudah ack acakan nemeopel di tubuh ku moment klitoris dan bibir aniku kunbentangkan semakin lebar semakin masuk pula kepalad beliau di selangkangku

lingarie yang dari tadi tersikap di pert kututupkan diatas kepala beluau hingga hanya  tampak badanya saja menetara kepalanya bedara di selangkanya ku tertutup lingeria entah sudah atau  pemngap bedara di sekangjang bekiay nebaruj jeoakajkku keluar
aku tersenyum memandang wajahnya yang kemerahan dilanda nafsu hidungnya kembang kemopping seakan ingin menelanku bulat ulat sembari membuks resletigng celana aku mengceoul sur dunnia berdebda dengn tadi siang kali ini beliau sambil kami tetap berciuman bibir penisnya keluar masuk vaginaku pelan pelan seakan ingin menikmati setiap detik seiap kenikmatan yang timpul dengan beluapun pelan meraba dan mengelus buah dadaku tak ada kekerasan dalam iram permainya lima menit berlalu dalam tempo rimantis satu persatu kami berganti posisi setelah beliau akhirnya melepas lingerike mwnyusajah stiking ghitam dan sepatu dalam belajang sam beridi mengadap cermin aku dikocok masih denga tempo lambayt dari pantulan cermin bisa kulihat expresi kepuasnya saat bercinta beliau selalu menyibabkan rambutkuapabikla mengaglangi wajahku dari cermin kami seakan melihat adegan bagaimana menyetubuhi gadis muda secantik aku sebaliknya dengan aku yang elalu menutupi sendiri sednag disetubuhhi laki laki seusia papaku nbahkan mungkin lebih tua
tiba tia pak usma  mengetaku keras disusul denyutan =kuat dari kejhantatnya mengandam ding ding vagiku aku akget mengekiat dan menjerit menyangka beliau mengaikhiri dengna sentakan kuat seperti itu menbanjiri vaginaku dengan sperma beberapa detik setelah itu kami terdian dalam posisi t etap kecuali tannya yang tberalih membelai punggung dan ramutku maih menikmati pemandanganya yang berarlih membelai punggung fan rambutku  terasa edikit skit bebrpa detik setelah itu kami terian dalam posisi tetp kecuali terasa sedikti sakit membelai punggung dan rambutku beliau masih menikmati pemandangna kami di cermin
kamu memanghot pintar ktany smabuik mencabut kejntanyanya aku berbalik kuraih kejantananya yang muai le,mas lalu kusuapkan ke tubuhku aku taku dari pemngalaman banyak llaki laki menyunak=i hal ini bapak juga hebat bisa lama seperti itu jawabku menhibur dan memang untuk ukrua nsesuai berliau 10 menit sudah merupakan hal yang hbat biasa mala kurang ari 6 menit cuman bsar di nafsu saja
 kami mengabisakan sore hingga mala mdengna penuh gairah kulayani pak usman 2 babak lagi mesti masing masing tidak perna lebih dari 10 menit sebelum akhirnya beliau meningglakan kembali ke istrinya lewat setengah malam

besok pagi aaku akan datng sebelm tamu kembali ke surabaya sebelum meningglakanku aku hanya terSntum mendengar keaskunaya aku tak tau bangaimana beliau mengiari sorotan orang atas  keberadaanya d hotel tapi aku yakin beliau suidah bas amelakukany dan sdh punya car asnediri untuk mengidnar sampai aku chekc out isang hari ternyata belau tidak perna sama ekali kehadiana justru aku bersyukur tak harus melayni nafsu si tua itu lagi
Selam,a melayani belia beberapa bbak dari siang hingga tengah malam aku tak perna mendapat pengakuan orang suruhan gm pun tidak perna nongol atu menelpon akupun berankat sendiri ke cengkarareng tanpa ada oan glagi yang memperlihatkan seperti kemarin aalagi tiket pembayaran jasaku sudah di transfer sebelum keberangkatanku ke Jakarta 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.