Header Ads

test

Hasil Pertandingan Southampton vs Liverpool: Skor 1-3 - HOBI4D


HOBI4D - Liverpool menjaga peluang meraih gelar juara usai sukses menumbangkan tuan rumah Southampton dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-33 yang digelar pada Sabtu (6/4) dini hari WIB.

Sempat tertinggal berkat gol Shane Long, Liverpool berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Naby Keita, Mohamed Salah, dan kapten Jordan Henderson.

Berkat kemenangan ini, Liverpool berhak kembali ke puncak klasemen dengan perolehan poin 82, unggul dua angka dari Manchester City. Sementara bagi Southampton, kekalahan ini membuat mereka terpaku di posisi 16 dengan poin 33 dan terancam masuk zona degradasi.

Baca Juga : Prediksi New Guinea Pool Paling Terupdate
Baca Juga : Prediksi Sydney Pool Paling Terupdate
Baca Juga : Prediksi Singapore Pool Paling Terupdate

Babak Pertama


Liverpool memulai laga dengan cukup meyakinkan. Namun justru Southampton yang sukses membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Long yang meneruskan assist sundulan Pierre Hojbjerg ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Liverpool pun langsung berusaha bangkit. Sayang dua peluang beruntun yang didapat Sadio Mane dan Keita masih gagal membuahkan hasil.

Tim tamu akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit ke-36. Sebuah crossing yang dilepas Trent Alexander-Arnold berhasil disundul Keita untuk menaklukkan Angus Gunn. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga : Prediksi Indosat Pool Paling Terupdate
Baca Juga : Prediksi Hongkong Pool Paling Terupdate
Baca Juga : Prediksi Pertandingan Bola Paling Terupdate

Babak Kedua


Kembali dari kamar ganti, Southampton mencoba langsung menekan pertahanan Liverpool. Sayang crossing yang dikirim Yann Valery gagal dimaksimalkan Nathan Redmond menjadi gol.

Jurgen Klopp mencoba melakukan perubahan strategi dengan memasukkan dua pemain sekaligus di menit ke-59. Jordan Henderson dan James Milner diturunkan, masing-masing menggantikan Alexander-Arnold dan Georginio Wijnaldum.

Liverpool pun sukses berbalik unggul di menit ke-80 lewat aksi brilian Salah. Berawal dari serangan Southampton yang gagal, Salah mencoba melakukan counter attack cepat dengan cara solo run. Bintang asal Mesir itu pun mengakhirinya dengan sebuah tembakan ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau Gunn.

Liverpool makin berada di atas angin setelah Henderson sukses memperbesar keunggulan berkat golnya di menit ke-86 meneruskan assist Roberto Firmino. Skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Southampton: Gunn; Bednarek, Yoshida, Vestergaard (Austin 83'); Valery, Romeu (Armstrong 83'), Hojbjerg, Bertrand; Ward-Prowse, Long (Sims 62'), Redmond.

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold (Henderson 59'), Matip, Van Dijk, Robertson; Keita (Lovren 88'), Fabinho, Wijnaldum (Milner 59'); Salah, Firmino, Mane.

Baca Juga : Jadwal - Jadwal Pertandigan Bola Paling Terupdate
Baca Juga : Cara Memang Bermain Mix Parlay
Baca Juga : Berita Bola Paling TerUpdate

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.