Header Ads

test

Jadwal Liga Champion 8 Besar Ajax vs Juventus, Allegri Cemas Cristiano Ronaldo Bakal Absen


HOBI4D - Jadwal Liga Champions 8 besar segera bergulir. Jadwal Liga Champions yang menarik perhatian satu di antaranya laga Ajax Amsterdam vs Juventus. Pelatih Juventus kini sedang cemas dengan kondisi Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera.

Jika Cristiano Ronaldo tak kunjung pulih, Juventus bakal terancam tak akan diperkuat megabintangnya itu ketika melakoni jadwal Liga Champion 8 besar di kandang Ajax Amsterdam.
Jadwal Liga Champions perempatfinal atau babak 8 besar segera digelar mulai tengah pekan pada Rabu-Kamis (10-11/4/2019) malam untuk leg I.

Pertandingan dalam jadwal Liga Champion ini beberapa akan disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI sebagai pemilik hak siar.

Adapun jadwal Liga Champion 8 besar Ajax vs Juventus digelar di hari kedua pada Kamis 11 April 2019 pukul 02.00 WIB.


BACA JUGA :
Jadwal Liga Champions 8 Besar Leg 1, MU Tak Takut Hadapi Barcelona, Juventus Ketar-ketir


Jelang laga Ajax vs Juventus, Allegri tampaknya sedang waswas dengan kondisi Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera.



Cedera hamstring



jelang laga perempat final Liga Champions 2018-2019 kontra Ajax Amsterdam, Juventus dipusingkan dengan kondisi fisik Cristiano Ronaldo.

Juventus terancam tak diperkuat Cristiano Ronaldo pada pertandingan leg pertama melawan Ajax pada babak perempat final Liga Champions.

Ronaldo mendapat cedera hamstring saat membela timnas Portugal pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun berharap Ronaldo segera pulih dari cedera. 

"Ronaldo bekerja keras untuk kembali, kami harap dirinya siap untuk melawan Ajax, tetapi hal itu akan sulit baginya," ucap Allegri dalam temu media jelang melawan mantan klubnya, Cagliari.

Cristiano Ronaldo sudah absen sejak Juventus mengalahkan Empoli pada Minggu (31/3/2019) di Stadion Allianz Turin dalam ajang Liga Italia.


BACA JUGA : 
Jadwal Babak 8 Besar Liga Champion 2019 Manchester United, Barcelona, Juventus dan Liverpool


Pemulihan 2 pekan

Seturut pernyataan Ronaldo, dia diprediksi menepi selama dua pekan untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Artinya, pemain berinisial CR7 itu paling cepat baru bisa tampil pada saat Bianconeri menghadapi AC Milan pada Sabtu, 6 April 2019.

Adapun laga leg pertama antara Juventus vs Ajax di Liga Champions bakal dihelat empat hari kemudian di Johann Cruijff ArenA, tepatnya pada 10 April mendatang.

Sebelum absen, Ronaldo bermain apik kala sukses mengantar Juventus ke perempat final dengan mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid.

Kemenangan 3-0 pada leg kedua membuat Juventus berhasil membalikkan keadaan setelah pada laga leg pertama dikalahkan Los Rojiblancos dengan skor 0-2 (agregat 3-2).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.