Header Ads

test

De Ligt Percaya Diri Bisa Singkirkan Juventus di Liga Champions


HOBI4D - Bintang muda Ajax Matthijs de Ligt merasa sangat optimistis dengan peluang timnya saat berhadapan dengan Juventus di Liga Champions. Ia yakin timnya bisa melangkah ke babak semifinal.

Ajax mencapai babak perempat final dengan cara yang sensasional. Mereka berhasil menyingkirkan Real Madrid setelah menang dengan skor 4-1 pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Hasil undian menunjukkan bahwa skuat asuhan Erik ten Hag tersebut harus berhadapan dengan tim kuat Eropa lainnya, Juventus.

Juventus sendiri juga menembus babak perempat final dengan cara yang dramatis. Setelah takluk 2-0 di markas Atletico Madrid, mereka mampu membalikkan keadaan di Turin lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Gawat, Ronaldo Terancam Absen Main Lawan Ajax

De Ligt sangat percaya diri kalau Ajax mampu menembus babak semifinal dengan menyingkirkan Juventus. Sebagai tim underdog, Ajax tentu saja tidak mendapat banyak tekanan.

"Juventus adalah tim yang hebat. Kami percaya pada peluang kami untuk lolos ke semifinal Liga Champions karena kami masih muda dan tidak punya banyak tekanan di pundak kami.”

De Ligt sangat menantikan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, raksasa Italia berpotensi tidak diperkuat sang mega bintang saat melawan Ajax karena cedera.

“Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan Juventus lebih kuat dengan dia, tetapi di sisi lain akan menarik untuk berhadapan dengannya," lanjutnya.

"Saya sudah bermain melawan Ronaldo di level internasional dan itu sulit, tetapi saya memiliki kenangan indah."

Baca Juga : Ini Cara Jitu Zidane untuk Membangkitkan Real Madrid

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.