Header Ads

test

Ini Cara Jitu Zidane untuk Membangkitkan Real Madrid


HOBI4D - Bos anyar Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan dia masih belum berubah dan tetap menerapkan gaya melatih yang sama seperti sebelumnya. Zidane selalu menjalani persiapan sebaik mungkin sebelum menghadapi lawan di setiap pertandingan.

Madrid mulai bangkit sejak kembalinya Zidane. Setelah menjalani musim yang buruk bersama Julen Lopetegu dan Santiago Solari, skuat Madrid berharap bisa mengakhiri musim sebaik mungkin bersama Zidane. Mereka percaya pada kemampuan Zidane.

Sayangnya, Madrid berpeluang mengakhiri musim tanpa trofi. Los Blancos sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, peluang menjuarai La Liga juga sangat tipis. Tugas Zidane di sisa musim ini lebih untuk mengembalikan mentalitas skuat Madrid.

Baca Juga : PREDIKSI SINGAPORE POOL 04 APRIL 2019

Zidane sukses membawa Madrid meraih kemenangan di dua laga pertamanya setelah kembali. Dia menuntun Madirid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 dan mengalahkan Huesca 3-2.

Pada dua laga tersebut, permainan Madrid tampak berubah dari era sebelumnya. Skuat Madrid bermain lebih nyaman dan dengan senyuman di wajah mereka. Sentuhan Zidane manjur.

"Saya kira saya tidak berubah. Apa yang saya pikirkan sembilan bulan lalu, saya pikirkan sekarang. Saya ingin mengembangkan tim yang saya kelola, itulah tujuan saya," tegas Zidane di laman resmi Realmadrid.

"Ketika anda mempersiapkan diri untuk pertandingan, hal yang terpenting adalah untuk memahami apa yang dilakukan lawan dan apa yang bisa kami lakukan lebih baik dari mereka. Yang saya inginkan adalah supaya tim berkembang setiap hari dan di setiap pertandingan."


Pemain-pemain Madrid sudah sangat baik, penyebab keterpurukan mereka musim ini lebih merupakan masalah mentalitas. Sejak awal musim ini, Madrid menelan beberapa kekalahan di laga yang seharusnya mudah. Itu, ditambah dengan tekanan dari fans, telah menguras mental para pemain.

"Ini sedikit sulit bagi kami, pada umumnya. Namun, mereka adalah profesional dan ketika mereka memasuki lapangan, mereka ingin memenangkan pertandingan. Kami ingin tampil lebih baik dan mengakhiri musim sebaik mungkin," tandas dia.

Musim Zidane sebenarnya baru dimulai musim 2019/20 mendatang. Dia akan mulai merombak skuat dan mendatangkan pemain-pemain hebat yang dibutuhkan Madrid.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.