Header Ads

test

6 Barang Unik dan Aneh dengan sentuhan Emas

Ilustrasi Cokelat Emas

HOBI4D- Tak hanya dibuat oerhiasan, ternyata emas digunakan untuk berbagai macam barang maupun makanan. Harganya yang terus melambung tinggi membuat emas selalu menjadi barang mewah.

Biasanya, emas digunakan sebagai bahan untuk membuat perhiasan seperti cincin dan gelang.
Nyatanya, emas dimanfaatkan untuk berbagai benda.Berikut barang unik dan aneh yang terbuat dari emas dilansir dari berbagai sumber.

1.Skin Care

Banayak skin care yang menggunakan emas sebagai bahan aktif. Tulisan emas 24 karat sering membuat konsumen penasaran.Harga emas yang mahal dimasukka ke dalam produk kecantikan.

Beberapa merek yang menggunakan emas seperti masker wajah,krim anti penuaan, eye treatment, dan minyak wajah.Emas dalam skin care dipercaya untuk melawan penuaan dini, anti inflamasi, dan mencerahkan.

2.Tisu Toilet

Hal unik lainnya yang terbuat dari emas adalah tisu toilet.Tisu tersebut dibuat dengan desain dari pembuatnya,Fritz loibl.Tisu ini mengandung emas 24 karat itu dijual ke seluruh dunia dengan harga 246 dolar AS atau sekitar Rp 3,5juta.

3.Lemonade

Sebuah perusahaan bernama Elixia Faustin di Champiognole, Perancis, pernah memproduksi lemonade botolan yang di dalamnya terdapat serpihan emas 24 karat.

Minuman tersebut dibuat atas permintaan pembeli dari Uni Emirat Arab yang mencari minuman premium tak beralkohol.

4. Lensa Kontak

Lensa Kontak berfungsi untuk membantu penglihatan maupun gaya. Warna dan desain kontk lensa pun beragam.

Pada Agustus 2011,terdapat ahli kacamata di india membuat kontak lensa yang terbuat dari emas. Chanrashektar Chawan membuat kontak lensa edisi terbatas yang dihargai 15,590 dolar AS atau setara Rp.222juta per pasang.

6. Es krim

Es krim Frrozen Haute Chocolate dibuat oleh Serendipity-3 di New York,Amerika Serikat.
Makanan penutup tersebut ditaburi dengan emas 24 karat.

Saat resmi dijual, makanan penutup tersebut mendapat gelar most expensive dessert in the world oleh Guinness World Records. Harga yang ditawarkan mencapai 25 ribu dollar AS atau setara 356 juta untuk sekali makan.

   Baca Juga :  Asal-usul Mongrel Mob, Geng Motor Paling Seram di Selandia Baru
   Baca Juga : PREDIKSI NEW GUINEA POOL 02 APRIL 2019
   Baca Juga : PREDIKSI SYDNEY POOL 02 APRIL 2019

  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.