Header Ads

test

Ringkasan Musim Madrid : Belasan Pemain Hebat yang Tampil Buruk


HOBI4D - Real Madrid tengah menjalani salah satu musim terburuknya sepanjang sejarah. Musim 2018/19 ini berjalan bagai bencana. Madrid terseok-seok sejak awal musim dan sudah hampir pasti mengakhiri musim tanpa gelar.

Petaka ini dimulai sejak awal musim. Madrid yang ditangani Julen Lopetegui saat itu belum benar-benar menemukan solusi pasca kepergian Cristiano Ronaldo. Performa yang buruk membuat Lopetegui dipecat dan Santiago Solari ditunjuk sebagai pengganti.

Ternyata hal yang sama juga terjadi pada Solari. Dia tidak terlalu buruk tetapi tetap saja masih di bawah harapan. Madrid tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions hanya dalam sepekan di era Solar. Pemecatan pun tidak terhindarkan.

Kini, Madrid menatap awal baru yang optimistis bersama Zinedine Zidane. Meski tidak bisa mengembalikan peluang juara, setidaknya Zidane telah membangkitkan kepercayaan diri dan mentalitas skuat Madrid.

Lalu, sebenarnya apa penyebab kegagalan Madrid musim ini? Baca analisis selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Ringkasan Musim Madrid
Gelandang Madrid, Casemiro angkat bicara soal apa yang sebenarnya terjadi. Dia mengingatkan kembali bahwa skuat Madrid diisi oleh pemain-pemain terbaik. Musim ini, kegagalan utama mereka adalah gagal memenuhi ekspektasi publik dan klub. Kesalahan ini sepenuhnya ditanggung pemain.

 Dengar, saya akan membuat ringkasan. Kiper-kiper yang kami punya: luar biasa. Bek kanan kami: termasuk top three di dunia. Dua bek tengah kami merupakan dua dari tiga bek tengah terbaik di dunia, dan bek kiri kami adalah yang terbaik di dunia," ungkap Casemiro kepada Marca.

 Luka Modric adalah pemain terbaik di dunia dan kami punya Toni Kroos serta Casemiro. bagi saya, tahun ini Karim Benzema tampil luar biasa - musim terbaiknya sejauh ini. Gareth Bale telah memberikan banyak gelar juara. Lalu ada VInicius, Marco Asensio, Isco, Alvaro Odriozola.

Selalu Bangkit

Meski demikian, Casemiro menjamin Madrid tidak akan berlama-lama terpuruk. Identitas Madrid adalah klub besar yang selalu bangkit, dan dia yakin mereka akan melakukan itu sesegera mungkin.

 Kami berada di situasi yang tidak bagus tetapi saya selalu mengatakan bahwa Madrid kembali, dan kami akan kembali. Kami tidak meratapi kegagalan kami dan kami mempersiapkan diri untuk pulih.

 Orang-orang boleh mengatakan apa pun. Setelah tiga tahun meraih banyak gelar, tim ini layak mendapatkan pujian dan Bernabeu selalu mendukung kami, tutupnya.

Diskon Togel Terbesar Hingga 66%
Hanya di Hobi4D.

Semoga Prediksi Jitu Ini Membawa Kemenangan besar bos
Salam Jackpoot bos !

Daftar Sekarang !!!
Min Depo : Rp 25.000,-
BONUS NEW MEMBER 10%
BONUS HARIAN HINGGA 5% 
LIVE CHAT 24 JAM

WWW.HOBI4D.COM
BBM : D865C223
Line : HOBI4D
Twitter : @HOBI4D2
Instagram : HOBI4D_COM
Whatsapp : +855 96 807 1614

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.