Header Ads

test

PREDIKSI Indonesia U-23 Vs Brunei U-23: Laga Pelipur Lara


HOBI4D.COM, Hanoi – Indonesia akan memainkan laga terakhir di babak kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K yang sudah tidak menentukan lagi, menghadapi Brunei Darussalam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) sore WIB.

Usai menjuarai Piala AFF U-23 bulan lalu, harapan tinggi menjulang untuk pasukan Indra Sjafri di babak kualifikasi Piala Asia U-23. Sayangnya ekspektasi itu berujung pahit, setelah langkah Garuda Muda terhenti dengan dua kekalahan beruntun.

Pada laga perdana, Luthfi Kamal dan kawan-kawan tunduk menyakitkan dengan skor 4-0 oleh Thailand, lawan yang mereka kalahkan di final Piala AFF lalu. Diwajibkan untuk meraih kemenangan menghadapi tuan rumah Vietnam, lagi Indonesia takluk menyakitkan lewat gol menit akhir.

Dua kekalahan berarti peluang untuk tampil di putaran final Piala Asia U-23 di Thailand Januari 2020 mendatang, gagal sudah. Dan laga menghadapi Brunei Darussalam bisa menjadi pelipur lara untuk Garuda Muda.

Brunei menjadi bulan-bulanan Thailand saat dikalahkan dengan skor 8-0, kemudian yang kedua dengan skor 6-0 melawan Vietnam. Seharusnya Indonesia bisa meraih dengan skor besar untuk bisa menghapus kekalahan menyakitkan dari dua pertandingan sebelumnya.

Striker yang bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk, ini belum menunjukkan kualitasnya dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23. Permainannya mendapat sorotan tajam, dia tak kelihatan di dua pertandingan itu. Entah ada yang salah atau adaptasi baru yang harus dijalaninya, Egy perlu pembuktian dan laga ini sangat tepat untuknya.

Muhammad Ishyra Asmin

Kiper Brunei ini mendapatkan nasib sial di Piala Asia U-23, bagaimana tidak dalam dua pertandingan gawangnya sudah jebol 14 kali dari Thailand dan Vietnam. Mungkin di laga ini dia tetap menjadi pilihan, sorotan akan tertuju padanya dan harapannya bisa meredam permainan Indonesia yang belum mencetak gol di dua pertandingan sebelumnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Indonesia XI U-23 XI: Satria Tama; Asnawi, Bagas Adi, Nurhidayat, Firza Andika; Luthfi Kamal, Sani Rizki; Gian Zola, Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri; Marinus

Brunei Darussalam U-23 XI: Muhammad Ishyra Asmin; Syakir Bin HJ Basri, Muhammad Nur Aiman, Muhammad Wafi Aminuddin, MD Haziq Kasyful, MD Martin Haddy, Rahimin Abdul Ghani, Abdul Hariz Herman, AK MD Azreen Eskander, Muhammad Hanif Hamir, Mohammad Ridhwan

PREDIKSI SKOR
Indonesia di atas kertas sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Tetapi dua laga terakhir menunjukkan kedua tim belum bisa mencetak gol. Terlebih untuk pasukan Indra Sjafri yang sejak awal diberi ekspektasi tinggi.

Dengan beban berat, untuk memenangkan laga dengan skor besar sedikit sulit. Sepakbola.com memprediksikan laga akan dimenangkan Indonesia dengan skor 3-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Diskon Togel Terbesar Hingga 66%
Hanya di Hobi4D.

Semoga Prediksi Jitu Ini Membawa Kemenangan besar bos
Salam Jackpoot bos !

Daftar Sekarang !!!
Min Depo : Rp 25.000,-
BONUS NEW MEMBER 10%
BONUS HARIAN HINGGA 5% 
LIVE CHAT 24 JAM

WWW.HOBI4D.COM
BBM : D865C223
Line : HOBI4D
Twitter : @HOBI4D2
Instagram : HOBI4D_COM
Whatsapp : +855 96 807 1614


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.