Header Ads

test

Polisi Tangkap Satu Tersangka Penodongan Viral di Medsos

TEMPO/Budi Yanto

HOBI4D- Polisi berhasil meringkus satu dari tiga tersangka pelaku perampasan dan penodongan di jalan aljihad raya, Jembatan Besi, Tambora,Jakarta Barat.Pembegalan menggunakan senjata tajam pedang samurai yang terjadi pada Minggu 24 Maret 2019 itu viral di media sosial lewat video hasil rekaman kamera CCTV di lokasi.

Satu tersangka yang sudah ditangkap adalah UP,28 tahun,Jumat 28 Maret 2019."Modus tersangka menuduh korban sebagai salah satu pelaku tawuran, lalu merampas barang milik korban," kata Kapolsek Tambora Komisaris Iver Son Manossoh dalam keterangan tertulis, Jumat 29 Maret 2019.

BACA JUGA:
Iver menjelaskan, peristiwa berawal saat korban,Said Tajudin, sedang bersama ketiga temannya di atas trotoar di kawasan jembatan Besi.Tiba-tiba , tiga tersangka pelaku yang mngendarai satu sepeda motor datang dan menghampiri.

Iver berujar, satu pelaku langsung menuduh Said pelaku tawuran. Korban dan rekannya merasa tidak tahu-menahu dan mengelak tuduhan tersebut. Namun, satu pelaku langsung meminta ponsel dan dompet milik korban"Mereka melakukan aksinya menggunakan senjata tajam jenis pedang samurai,"kata Iver.

Kepala unit kriminal Reserve Kriminal polsek Tambora Ajun Komisaris Supriyatin mengatakan, perampasan dan penodongan itu terekam oleh kamera CCTV yang ada di lokasi.Video itu bahkan di sebut sempat viral di media sosial. "Kami masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka lain,"kata dia.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.