Header Ads

test

CARA BERMAIN ROULLETE



Panduan ROULETTE

1 Pengenalan nol satu roulette
rolet Single nol dimainkan oleh bola berputar pada sebuah putaran roda dengan nomor tiga puluh tujuh slot. Tujuan permainan ini adalah untuk memperkirakan dimana bola akan datang untuk beristirahat di roda berputar.

Ada 37 nomor individual bagian dalam roda, diberi label dengan angka 0-36. Taruhan dapat ditempatkan pada salah satu dari 37 nomor atau pada berbagai kelompok angka yang ditampilkan di atas meja.

Dengan meramalkan jumlah yang tepat, Anda memperoleh laba atas taruhan Anda. Ukuran hasil tergantung pada bagaimana taruhan ditempatkan. Selama jangka waktu yang panjang, permainan cenderung rata-rata kembali ke pemain dari 97,98% dari total taruhan dibuat.

2 Partisipasi Petunjuk
betchip Pemain ditumpuk oleh denominasi di bagian kiri bawah jendela permainan. Pasang taruhan, Pemain harus memindahkan kursor ke gambar-gambar dari kiri-chip dan chip klik nilai yang mereka ingin gunakan.

Pemain harus kemudian memindahkan kursor ke posisi di meja layout yang mereka ingin memasang taruhan dan kiri-klik di masing-masing posisi. Sistem tidak akan membiarkan tempat sebuah chip Player kecuali posisi taruhan yang valid.

Chips akan secara otomatis muncul di bawah kursor. Jumlah taruhan juga akan muncul di bagian atas jendela. Setiap kiri-klik dengan kursor di posisi yang sama akan meningkatkan taruhan dengan satu chip dari nilai yang sama, sampai taruhan maksimum untuk posisi tersebut.
Jika ingin Player untuk mengubah nilai chip yang berbeda, mereka harus memindahkan kursor kembali ke gambar kentang goreng di sudut kiri bawah jendela permainan di layar dan klik kiri pada chip baru nilai yang mereka ingin menggunakan .

Kemudian memindahkan kursor kembali ke meja layout dan klik-kiri seperti sebelumnya ke tempat taruhan. Untuk menghapus ditempatkan terakhir chip, kiri-klik tombol LAST CLEAR.
Dalam hal tombol ini adalah kiri-diklik setelah tombol CONFIRM tersisa-diklik, sistem akan menanyakan user untuk kiri-klik pada tombol BATAL CONFIRM untuk konfirmasi penghapusan dari chip. Jika CONFIRM BATAL tidak ditinggalkan-diklik pada saat Timer Taruhan berakhir, chip tidak akan dihapus oleh sistem dan nilai asli taruhan berdiri.

Untuk mengganti taruhan yang sama seperti yang dibuat untuk spin sebelumnya, kiri-klik tombol ULG. Untuk menghapus semua taruhan dari meja tata letak, kiri-klik tombol BATAL SEMUA.
Dalam hal tombol ini adalah kiri-diklik setelah tombol CONFIRM tersisa-diklik, sistem akan menanyakan user untuk kiri-klik pada tombol BATAL CONFIRM untuk mengkonfirmasi penghapusan taruhan.

Jika CONFIRM BATAL tidak ditinggalkan-diklik pada saat Timer Taruhan habis, maka chip tidak akan dihapus oleh sistem dan nilai asli taruhan berdiri. Pemain harus menempatkan taruhan mereka sebelum Betting Timer 60 detik di kanan bawah layar berakhir.

Taruhan tidak diperbolehkan setelah Betting Timer telah kedaluwarsa. Semua taruhan sudah dikonfirmasi dan dibawa ke rekening Player setelah tombol CONFIRM kiri diklik.
Setiap taruhan ditempatkan setelah tombol CONFIRM telah diklik kiri tapi sebelum Betting Timer telah kedaluwarsa harus diikuti oleh CONFIRM tombol ADD diklik yang kiri. Jika hal ini tidak dilakukan, maka taruhan tambahan ini TIDAK akan dikonfirmasikan dan TIDAK dibawa ke rekening Player.

3 Bet Pilihan
Tergantung pada tempat Player memilih untuk menempatkan chip mereka, mereka dapat bertaruh pada di mana saja dari eighteen untuk satu nomor dengan satu taruhan. Pemain dapat menempatkan delapan berbagai jenis taruhan di Eropa Single Player meja Roulette.

Setiap jenis bertaruh mencakup kisaran angka tertentu, dan setiap jenis memiliki tingkat hasil. Garis pendek dari tiga nomor masing-masing disebut baris di Dewan, sementara baris lagi, masing-masing memegang dua belas, disebut Kolom.

Pertama lima jenis taruhan semua dibuat pada ruang bernomor atau di garis antara mereka dan disebut dalam taruhan, sementara tiga tipe terakhir dibuat pada kotak khusus yang terletak di tepi Dewan dan disebut Luar taruhan.

Taruhan ini adalah tabel di bawah ini:

4 Nol Peraturan

bertaruh pada merah, hitam, ganjil, genap, 1 hingga 18, dan 19-36 akan memiliki separuh dari saham kembali jika bola rolet datang untuk beristirahat dalam kompartemen bertanda nol (0).

5. Payout Mustahil

Jenis Bet Deskripsi Payout Mustahil
Merah Covers setiap nomor merah. 1-1
Hitam Covers setiap nomor hitam. 1-1
Bahkan Covers bahkan setiap nomor. 1-1
Ganjil Covers setiap bilangan ganjil. 1-1
Rendah Covers angka 1-18. 1-1
Tinggi Covers angka 19-36. 1-1
Pertama Dozen Covers angka 1-12. 2-1
Kedua Dozen Covers angka 13-24. 2-1
Ketiga Dozen Covers angka 25-36. 2-1
Kolom Di dalam taruhan Covers 12 nomor dalam salah satu dari 3 kolom. 2-1
Straight-Up Covers setiap satu nomor termasuk 0. 35-1
Split Covers setiap 2 angka yang berdekatan di meja 17-1
Street Covers setiap 3 angka pada baris di seberang meja 11-1
Corner Covers setiap 4 angka yang berdekatan di atas meja. 8-1
Enam Line Covers setiap blok di 6 nomor yang berdekatan di atas meja. 5-1
Nol Bagian Mencakup bertaruh pada salah satu dari empat nomor-nomor tertentu menang. Ada hanya 1 bagian nol bertaruh. Angka-angka ini 0,1,2,3. 8-1
Nol Corner Mencakup bertaruh pada salah satu dari tiga nomor tertentu menang. Ada dua sudut nol taruhan. Ini adalah 0,1,2 dan 0,2,3. 11-1

6. Maksimum dan Minimum taruhan
maksimum dan batas minimum taruhan hanya akan ditampilkan dalam Menu Aturan Permainan Permainan ini setelah Player telah login

7.  Dimulai Spin roda dan Hasil Indikasi
Setelah Betting Timer telah kedaluwarsa, dealer akan memutar bola di roda untuk memulai bermain. Bola setidaknya harus berputar selama 10 lingkaran sebelum jatuh ke dalam saku pada roda.
Ketika bola jatuh ke dalam salah satu kantong di roda, itu akan di scan oleh komputer dan hasilnya akan ditampilkan pada layar Player. Sistem akan menampilkan nomor pemenang dan semua taruhan pemenang akan disorot di meja tata letak dengan penanda. Menang taruhan akan memiliki chip penanda diletakkan di atas mereka.

Semua kalah taruhan akan dikumpulkan dan semua menang taruhan dibayar. Jika taruhan adalah pemenang, maka kemenangan Player akan diposting ke kredit Player keseimbangan dan diperbaharui di layar kredit di atas memilih mereka pada pertandingan berikutnya atau kembali ke Lobby.
Pemain harus menyediakan Casino SBOBET, waktu bermain, Table_ID, dealer nama dan angka bulat ketika mereka ingin sengketa hasil permainan. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan keluhan ditolak oleh SBOBET Casino. Foto video bola dan roda berputar disimpan selama 24 jam.
Pemain harus menangani keluhan mereka mengenai sengketa dalam waktu 24 jam setelah sengketa terjadi. Keluhan yang diajukan setelah 24 jam akan ditolak oleh SBOBET Casino tanpa penjelasan lebih lanjut.

Sejarah nomor pemenang sebelumnya akan ditampilkan dalam sebuah tabel di sebelah kiri layar Player di atas tumpukan chip. Ada tiga warna yang berbeda dalam sejarah nomor meja.
Nomor berwarna Putih berarti bahwa mereka milik Black serangkaian angka. Nomor berwarna Merah berarti mereka menjadi bagian ke Red himpunan bilangan dan nomor berwarna Hijau adalah untuk ’0 ‘.

8.Elektronik malfungsi
mana ada kerusakan layar elektronik dalam hidup roulette, hasilnya akan diselesaikan sesuai dengan hasil aktual ditentukan oleh rolet.
Setiap kegagalan peralatan Player termasuk namun tidak terbatas pada koneksi jaringan atau masalah komputer, tidak akan membatalkan hasil pertandingan. Pemain bisa memeriksa sejarah bertaruh mereka sendiri di bagian Laporan.
Setiap sistem Casino SBOBET kerusakan dan / atau kegagalan hardware selama hidup roulette akan membatalkan bermain dan meja tertentu akan ditutup.

9.  Fisik malfungsi
Casino SBOBET berhak untuk menyatakan tidak sah spin di mana ada kesalahan dalam putaran dealer atau kerusakan roda roulette.

Harap dicatat bahwa dalam setiap hidup lingkungan game mis-spin (misalnya dimana bola tidak jatuh ke roda) yang tak terelakkan dan di mana terjadi mis-spin bola akan digantikan dan kembali berputar dan putaran tertentu dilanjutkan.

Bola harus berputar-putar selama paling sedikit 10 revolusi sebelum jatuh ke dalam saku pada roda. Dalam hal bola jatuh ke dalam saku sebelum berputar selama setidaknya

10 lingkaran, bulat tertentu akan dibatalkan.
Dalam hal bola jatuh keluar dari roda, dealer akan kembali memutar bola dan bulat tertentu akan dilanjutkan. Dalam hal dealerbola berputar dalam arah yang sama saat roda berputar arah, bulat tertentu akan dibatalkan.

Dalam hal bola jatuh di luar saku pada roda, dealer akan kembali memutar bola dan bulat tertentu akan dilanjutka

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.