Header Ads

test

TUBUH MULUS ISTRI TETANGGA CANTIK DAN MENGGODA


Panggil saja namaku Erik aku sudah mempunyai istri yang bernama hesti setahun kami masing masing jadi kita sedikit menyishkna uruasn tentang harmonis namum untuk uruan terlalu sibuk denna urusan kantornya sekarang aku telah mendapatkan servis istriku baru saja diangkat sebagai meneger di perusahaan tempatnyha berkerja karena itulaj timbul dalam hatiku kalau aku ingin menari seorag pelarian untuk memuaskan birahuku yang selalu saja tak terlepaskan setelah sejenak kuputuar otaku untuk mencari siapa wanita yang cocok untuk kujadikan pelarian akhirnya aku ingat kalau aku mempunyi seorang tetangga yang cantik dan juga bodinya sangat mengoda  namanya risya dia istri dari seorng pelaut yang  kupikir dia juga ditambah lagi risya dari jluar naju kaetatnya kulijhat payudar yang sangat kencang mengantung keatas hindda membuatku menelan ludah


mengigat tetanggku yuang sangat mengoda itu aku pun berniat melaksanakan niatku untuk menjadikan pelambpuasan nafsuku karaena kupikir risya juga membutukan sentuhan dari seorang laki la,kli yang pasti rindukan jad kupikr risya ga bakal menilak jika kuajak selingkuh  dan menjadi pelarian nafsu birahi sex ku
semakin bertambah hari istriku semakin diseibukan dengna urusan kantprnua uang semakin  membuatkau merasa mas baru 3 hari di timggakl saj begitu apa lagi bayangkan aku cuman ketemu suami 1 bulan dalam waktu 1 tahun  aku meras senang dengna topil pembiaaraan ini dan kuambil inisiatif kalau begitu biar kubantu baw belanajaanya lalu kuambil kerangjan inisiatif kalau begitu biar kubantu bawa belanjaany lalu kuambil keranjan belanjaan risya segera saja ku semua berjalanan risya haaa sudah bayar berpaa nanti ya kata risya kaget akhhh sedikit kk gak papa sekali sekali aku di bayarion susunya siapa tay dapat sysynunya yang gede hahahahahaha bercanda yng sedikit menjurus
tapi kulihat tatapan mata kliarnya yang seakan menyambut canda nakalku kita berjalan meuju jantungku berdeguk kemulisam pajha montoknya dan kata usahaku untuk melihat leih jauh garpu dengna sengaja kujatukan risua semakin membuka lebar kedua pahaku jantungku berdegup sangat kencang melihat pemandangan indah didalam rok risyah diantara dua paha monton yang putih dan mulus kulijat Cd risya yang yang berwarna dan melit isi Cd merah itu namum itu cukupp membuat gemetar dibakar birahi saking gmentaran aku santai asa,[ao terbentur meja saaat hendak bangkit hihihi hati hati mas r coletah risya dengan nada mengoda kupandang wajah risya yang tersenyum nakal kepadaku kubernaikan dir memegan tangnya dan ternyata risha meyambutnya
hmm maaf aku ucman mau bilang kalau mba riosya seksi sekali kataku dennga malu malu akhirnya berkata itu keluar juga dari mulutku merasa enak mas aku cuman mau bilang mba risya seksi sekali kataku dengan malu malu makasi mas eric aku mau bilamg kalau risha seksi skataku d oh ya aku tersanjung juga dengan rayuan hahra gara kutraktir mba  bukan cuman itu sayua sering memperlihatkan ma wrik diruma hdan cerita mba hesti mas erik sangat perhatin seperti mas yang sudah seperti mas mapan dan nberpindidikan namum masih mau mengepel rumah

hahaha aku tertawa gembira rupanya bukan cuman aku yang memperlihatkan kamu tapi sebaliknya juga kamu
jadi m,as erik juga sering memperliohatkanku benar?? tanya risya
aku paling senang melihatmu membersikan halaman ruman dipagui hru dan wajty e= mnjemur pakaian eh kok senang sebab aku mengagumi keindahan risya juga selera pakaian dalam nba aku berterus hmm keberatan kan aku memakai abaju tidur inin ingin mengajaku selingkuh dan melewti malam bersamaku sekarang keputusan seluruh bedara ditangku apakah kamu berani menghianai hesrti dan menikmati mala,m bersama riisyah memancing hmmm sudah sangat jelas kalau perempuan ingin mengajaku selingkuh n melewati malam bersamsku sekarang  keputusan  selurunbya berad  ditangnaku apakah aku akan berani menghianati hesti jika bisa membelai dan meremas remas yang ada sekarang perempuan ini justru yuang menantangku
msa erik u mandi dulu? nanti aku siapkan air hangat tanya rusya sambil mengengam tanganku erat
dari sorotan matanya sangt terlihat bahwa perpuan ini benar benar membutukan belaian seorang laki laki membuaskan bian nafsunya hmmm m m sebelumnya terlalu jauh ktia harus membuat  komitment begit uada mas erik risya merebakan kepalanya dipundaku kedua kita sam sama sudah menikah jadi kita harus punya tanngyn jwab untuk janganlah ,enjadi pemecah rumah tanngga kita setuju aku sangat setuju mas saya hanya ingin punya teman waktu aku keepia kalau mas erik mau kapampun bisa datang selagi ga ada suamiku namum aku sekalipuin ga akan mmeminta apaun ari mas eik an sebaliknhya aku juga ingin mas erik emiikian pula sehigga  hubungan kita akan aman dan saling menguntungkan

hmm kalau egitu ga ada masakh aku mau telpon kerumah supaya pembantuku ga kebinggungan kalau begitu ma erik poulang dulu taru mobil di garasi kan lucu kalau mas erik bilang da acara sehingga tidak bisapulang sementara mobilnya ada didepan rumahku
 oh ua kau hampir lupa
kemudian aku segera kelaur pu;lamg dlu menaru mobil di garasi dan mandi etelah itu aku bi;lamg pada pembantuku kalau aku menginap irumah temanku tapu ga jdi karena pembantuku ternyata sudah tidur segera kudatangi kembari ruma risya peremouna yang sudah menunggu ku dirunag dengan secangkir teh hangat diata meja pahanya yang monton terpampnag indah d atas sofa wah ternyata mandi riumah padaha aju siapkan air hangat terimakas imba risya baik sekli perempuan itu berjalan enutup pintu ruman dari belakang kupandangi kemontokan patnnya mempelihatkan belahan yang membuat terangsang sepert tak aku meremasnya uhhh risha agak kaget dan mengeljang maaf kataku
gapapa mas justru bibir sensualnya seakan mengundangku untuk melumatnya crup aku segera mencumnya risha membalsamua dengan liar aku tai tahu sudah beap lama bibir itu ak meraskan couman laki laki yang jeals ciuman risya sangat panas dan liar nerkali kali perempuan itu nyais mengigit bibirku lidahnya yang basah meliuk liuk dalam ronga mulutnya pantanty dan kemuda meremasinya penuh nfsu ohh ehh lemguh risyah disela sela ciuman panasya
dengan beberapa gerakan risam meloloskan gaun tidurnya hingga terjtu g di lanatai sekarng perempuan itu ganya mengenakan BH dan CD yang berwrna merah transparan itu aku sangup terpaksu sejenak mengangumi keindahan pe,mananagan subuh risya
woww kamui benar benar seksi mba paydra mba besar sekali pujiku
hhihih nah coba tebak ukura toket ku tanyanay seraya memegang keuda payudara dadanya itu 36d jawabku salah 37b masi salah sudah lihat aja nih risya membuka pengait bhnya hingga kedua tiketnya yang monton itu sera jampir mau jatuh risya membuka dan melempar Bh merah itu kepadaku gila 3&b! katkau membacar ukuran yuang tertara di  BH ITU bolej kupegan mba tanyaku basa basi
janga uman dipegan dong mas remas dan kulum ini putting susunya jar risya dengna gaya nakal perempuan ini menjatukan tubuh indahnya diatas sofa aku memburunya dan segera kukum poutting susunya yang sebesar ibu jari dengn asekali kali memainkan dianata gigi igiku risya mengilang keenakan nafasnyua s emakin terdenga resah berkakli kali risya mengeluarkan kata kata jorok yuang jstru membuatku semakin bernafsu
ngentot enak banget mas jeritanya ayo mas aku sudah pingin penistari ni
aku juga yang sudha sangat bermas=ksud egera menjawab keiingnan risya denna bantuan milihat ukuran kontoolku d= yang panjang dan besar itu

Oh besar jua ya ujar risya irsya benar benar bertingkh bagaikan peek murahan namum justru itu yang  kusuka peempuan ii segera membuka CD sebagai kain terakhir ditubuhnya kuliha daerah buki vaginanya yang ditumbuhi rambjut rambut liar dengna segaris bibir membelah ditengah tengahnya bibir yang merah dan basah sangat basah ingin rasanya kunikmati keindahan bibir kenikmatan risya itu tapi aku ingin melaksamnya risya menampiku sudah nanti duduk mengangkang babak slnautnay sekaramng ayo kita selesaikan pertama sedikit demi sdikit kontolku tenggelma dalam kehngatan ilang vagina risya yang basah dan nikmat saat hampir seluruh batang kontolku yanbg beukuran 12 cm itu memasukn memk aku menabutnya kembali kemudian kembali memasukanya perlahan

enmhh gila kamu mas dan melilim putting susunya yang besar ohh ohh benar benar enak mas risyah memejamkan matanya pada penistrasi kelima risya menjeriit sudah janan taik lagi aku mau ohhh ohh ding ding memek risya menjelat jleat seaka nmemijit batang komntolku  dalam kenikmatan birahi yang sedang di reguktnya
oh aku sukdda sekali untung kontlku denga lidahnya seakan membersikan dari airan memek sendiri  lau dengan sangat bernafsu risya memasukan kontp;lku kedalam mulutnya sendiir lalu denga sangat bernfsu risya memasukan kontolku ke dalam kelaur risya kemudian mengocok kontolku dalam mulutnya hintta birahiju menaapai punakmnya
oh aku mau kelaur nih gimana aku binggung apakajh hrau mengeluakn maniku kedalam mulutnya atay mencabtunya namum risa tak keberakan jika kau muntakedalam mulun akhirnya aku mencapai orgasme dan seluruh maniku sunggu lihai sekali perempuan ini memuakan birahi laki laki kami dudu ksebetar dan mimum dir  in lagu risya mengagka kakinya kemblaai

naahh sekarang babak ekdau mas kalu mau jilat dulu silakan tapi utaramakna yang ini ya risya menunjut kearah klitorisnya yang agak besar
ok mba aku juga suka biasa ko sruku sejurus kemudian aku sudha berada di ghadapan bibir memek risa yang baru aku kunikmati sebelum kujilat terlebi dahulu kubelai dari ujung bawha sejurus sekarang dan terus mengcokmna pertanda risya tak keberan jika memutahkan semua maniku kedalam mulut rusya wanita itu tanpa segansegan menelan selurujh manujku nah skrng babak kedua mas kalau mau sudah gondrong nih mba sruku phya abs cukru deh namum janji mala,mua ,as erik datang lagk ek ;pokonuya setiap ada kesempatan ak usiap menemani mba risya
kemudian aku  menjilat idan menciumi klitirisnya risya cairan memek risyah sudah maul bawh risya menikmati oermaina  oralku dengan nakal kumaskan jari telunjuk dan tengaku kedalan memeknua dan kemudian megobok obok liang becek itu

yes asyik banget say sydah suap meliaht keidndaha selenakgnya risha jadi komntolki sudah siap menumaikan tusa keduanya risya menungging diatas dofa sekarang doggy stykeya mas swejurus  kemudian kamu sudah terlibat permainan babak kedua yang tak kalah eru dan ganas masih begitu panjang kami amasih menimati dua permainan ini aku memuntahkan maniku didalam memeknya malam masih begitu panjang kami masih menikmati dua permainan lagi sebelum  kelelahan dan mengantuk risya begitu bahagia dan aku sendiri meras oas dan lega mimpiku untuk menikmati tubuh montok tetanggaku terlaksana sudah bahkan sekarng setiap waktu jika heti dinas kelau rkota maka rosuua secara resmi mengantikan pposisi gesti sebaga istriku asik juga tapi sebagai imbalan aku menarikan dan menggaji oembantu rumah tanga risya betar bahagianaya risha dengna bantunaku itu dia semakin sayang padaku dan berjanji akan melayaniku jauh lebih memuaskan dibanding pelayanan kepada suaminya ari kejaian tersebuy aku semakin menyadari kebenaran pepatah yaitu rumput tenntangga memang ellu terlihat hijau atau bisa diganti dengan memek istri tetangga selalu erasa lebih nikmat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.