Header Ads

test

Pria Indonesia dapat Istri Bule Cantik Mulus Segar, Begini Cerita Malam Pertama Darsono dan Polly Alexandria!


HOBI4D - Mitos yang menjadi kenyataan! Banyak pria-pria Indonesia yang memimpikan punya istri cantik tapi bukan lokalan. Misalkan dapat cewek bule asal Amerika, Eropa, belanda atau bule jepang, bule thailand, bule china, bule malaysia, bule tegal, bule arab dan seterusnya.

Pria asal Magelang bernama Karna Radheya (Nama lain Darsono) ini telah membuktikannya. Bermodal kumis tipis seperti ikan lele dirinya berhasil mengawini gadis cantik asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson. Pernikahan mereka pun dilangsungkan secara sederhana di tempat tinggal pria magelang tersebut yang berlokasi di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun.

Polly tampil anggun sempurna dengan pakaian veil bernuansa pink merah jambu bool sementara sang suami Karna tampil apa adanya dengan kemeja putih dan peci hitam.

Meskipun bule cantik unch unch fak fak materfaker itu tak secara langsung menggunggah foto pernikahan dengan pria Indonesia di akun Instagramnya. Tapi terlihat dalam foto keduanya memakai cincin pernikahan yang sama, ia lantas menuliskan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari ribuan orang tentang resepsi pernikahan mereka.

Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat bahagia untuk membagi kisah kami dan berharap untuk dapat segera menjawab pertanyaan apa pun, tulis Polly si bule cantik di keterangan foto Instagramnya.


Usut punya usut, ternyata kisah cinta mereka sudah terjalin selama 1 tahun. Keduanya dipertemukan di Pulau Dewata Bali, sampai akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

Cerita Malam Pertama Mamang Darsono dengan Istrinya Polly Alexandria Robinson

BACA JUGA : Pengusaha Durian Asal Thailand Tawarkan RP: 4,4 Milliar bagi pria mau nikahi putrinya

Bagaimana dengan malam pertama mereka? Dengan malu-malu unch Karna si pria berkumis tipis ikan lele menceritakan pengalaman malam pertama dirinya dengan istrinya si bule cantik, begini ceritanya;

Pokoknya malam pertama saya di Magelang sama aja kayak di Jakarta, Bengkulu, Bali dan tempat lain. Kira-kira jam 4 sore sampai malam hujan terus, kayaknya emang lagi musim hujan nih. Jir Seriuss Tong!!

Okay crott…Jadi di malam pertama itu saya melakukan shoot secara terukur dan terarah. Tapi udah gocek sana gocek sini gak gol-gol juga, terpaksa deh main sledingan tapi Polly malah menjerit histeris, eh taunya bulunya ketarik. Hingga tepat jam 2 teng akhirnya gol juga, tapi baru aja seneng sebentar eh taunya salah target itu mah black hole bukan landasan sebenernya, anjay pantesan bacin bau kangkung basi imbuh Karna.

ang koment pakai dukun, guna2 dsb..maenlah kalian ke Bali..dipantai Kuta banyak sekali pasangan seperti ini, karena bagi wanita bule pria dengan kulit coklat kehitaman terlihat eksotis..begitu juga pria bule yg ganteng banyak yg mempunyai pasangan wanita Indonesia dengan wajah jauh dibawah standar dan kulit hitam kecoklatan..itulah namanya selera juga jodoh tidak bisa dilihat hanya dari fisik yg sama2 menarik saja

Kisah cinta Polly si bule cantik dengan Karna Pria Magelang Indonesia tentu saja banyak membuat netijon baper berat. Dari yang pro memberikan ucapan selamat serta mendoakan hubungan mereka langgeng, sampai netijen yang kontra dan terang-terangan sirik dengan kebahagiaan mereka. Beginian komentar mereka;

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.