Header Ads

test

Musim Depan, Real Madrid Bakal Pinjamkan Brahim Diaz

Musim Depan, Real Madrid Bakal Pinjamkan Brahim Diaz
HOBI4D -  Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bakal meminjamkan pemain muda mereka, Brahim Diaz ke klub lain pada musim panas mendatang.
Brahim Diaz baru digaet Madrid dari Manchester City pada Januari kemarin. Namun pemuda 19 tahun itu tak mendapat banyak kesempatan bermain di skuat Los Blancos.
Dalam laga kontra Huesca akhir pekan kemarin, entrenador Zinedine Zidane secara mengejutkan memberikan kesempatan bagi Brahim Diaz untuk menjadi starter.

Keputusan Tetap Tak Berubah

Diaz pun sukses menjawab kepercayaan dengan tampil mengesankan. Pemain internasional Spanyol itu bahkan turut menyumbang assist untuk gol yang dicetak Isco.
Namun seperti dilansir Marca, Madrid masih percaya bahwa Diaz bakal lebih baik untuk dipinjamkan ke klub lain untuk musim depan. Hal ini memang sudah menjadi keputusan Madrid bahkan sebelum Zidane kembali ke kursi entrenador.
Bahkan, Madrid sejatinya berniat untuk langsung meminjamkan Diaz ke klub lain pada Januari kemarin. Namun hal ini tak bisa dilakukan karena seorang pemain tak bisa membela tiga klub dalam satu musim.

BACA JUGA : Penyebab dan Cara Mudah Menyembuhkan Asam Lambung

Rencana Real Madrid

Lebih lanjut, Madrid disebut ingin agar Brahim Diaz nantinya mendapat banyak menit bermain di klub peminjamnya, yakni sampai 40 laga dalam semusim. Hal ini tentu wajar karena di Madrid, hal tersebut sangat sulit untuk terjadi.
Madrid kini dihadapkan pada masalah mencari klub peminjam yang tepat bagi Brahim Diaz. Madrid tak mau kasus seperti yang terjadi pada penjaga gawang muda Andriy Lunin terulang.
Lunin digaet Madrid dari klub Ukraina, Zorya Luhansk pada musim panas tahun lalu. Tak lama kemudian ia dipinjamkan ke Leganes. Namun di sana, sejauh ini pemain 20 tahun itu hanya dimainkan sebanyak lima kali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.