Header Ads

test

Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-33 Premier League - HOBI4D


HOBI4D - Liverpool sempat tertinggal lebih dulu saat berjumpa Southampton pada pekan ke-33 Premier League. Namun, The Reds mampu bangkit dengan mencetak tiga gol dan memetik kemenangan dengan skor 1-3 atas Soton.

Tiga gol pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh Naby Keita, Mohamed Salah dan Jordan Henderson.

Berbeda dengan Liverpool, Arsenal justru meraih hasil buruk pada laga pekan ini. The Gunners kalah dengan skor 1-0 saat menjadi tamu bagi Arsenal. Satu-satunya gol yang tercipta di Goodison Park dicetak oleh Phil Jagielka.

Tak semua klub Premier League memainkan laga pekan ke-33 pekan ini. Sebab, ada beberapa klub yang harus memainkan laga semifinal Piala FA. Dari Piala FA, Manchester City akan berjumpa Watford pada laga final.

Berikut hasil lengkap pekan ke-33 Premier League:

Sabtu 06/04/19

Southampton 1 - 3 Liverpool
Bournemouth 1 - 3 Burnley
Huddersfield 1 - 4 Leicester City
Newcastle 0 - 1 Crystal Palace
Minggu 07/04/19

Everton 1 - 0 Arsenal
Selasa 09/04/19

Chelsea vs West Ham [02 : 00 WIB]
Hasil Piala FA

Sabtu 06/04/19

Manchester City 1 - 0 Brighton & Hove
Minggu 07/04/19

Watford 3 - 2 Wolverhampton [extra time]

Klasemen Premier League Pekan ke-33
Kesuksesan Liverpool memetik kemenangan pada laga melawan Southampton berbuah manis. The Reds kembali ke puncak klasemen sementara Premier League yang sempat direbut oleh Manchester City tengah pekan lalu.

Liverpool memimpin klasemen dengan 82 poin, unggul satu poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Namun, The Citizen baru memainkan 32 laga, satu laga lebih sedikit.

Persaingan ketat terjadi pada perebutan empat besar. Tottenham [64 poin], Arsenal [63 poin], Chelsea [63 poin] dan Manchester United [61 poin] kini bersaing ketat untuk mendapatkan jatah lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, ada dua tim yang sudah pasti akan turun kasta musim depan. Kedua tim tersebut yakni Huddersfield dan Fulham. Sementara, Cardiff City juga berada di posisi yang tidak aman.

Berikut adalah klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-33:


Top Skor Premier League
Manchester City memang belum memainkan laga pekan ke-33, artinya tidak ada gol yang dicetak oleh Sergio Aguero. Meski begitu, penyerang asal Argentina tetap berada di puncak daftar top skor sementara Premier League dengan torehan 19 gol.

Di bawah Aguero ada nama Mohamed Salah dari Liverpool. Pada pekan ke-33, Salah mencetak satu gol saat Liverpool menang 3-1 atas Southampton. Koleksi gol pemain asal Mesir tersebut kini menjadi 18 gol, terpaut satu gol dari Aguero.

Berikut adalah daftar top skor sementara Premier League hingga pekan ke-33:

1. Sergio Aguero [Man City] - 19 Gol
2. Mohamed Salah [Liverpool] - 17 Gol
3. P. Aubameyang [Arsenal] - 17 Gol
4. Harry Kane [Tottenham] - 17 Gol
5. Sadio Mane [Liverpool] - 17 Gol

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.