Header Ads

test

Usai Tuai Hasil Minor, Barcelona Coba Bangkit dengan Kalahkan Slavia Praha


Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan timnya akan berusaha untuk menaklukkan Slavia Praha pada Rabu 6 November 2019, dini hari WIB. Kedua tim tersebut akan saling beradu kekuatan dalam laga lanjutan Grup F liga Champions 2019-2020 di Camp Nou.

Barcelona wajib menang atas Praha demi membelaskan dendam karena baru saja kalah memalukan di Liga Spanyol. Barcelona secara mengejutkan kalah 1-3 dari Levante di Estadio Ciudada de Valencia pada akhir pekan lalu.

kekalahan itu tentu cukup mengejutkan mengingat betapa berbedanya kualitas antara Barcelona dengan Levante. Barcelona memiliki pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann tetapi itu ternya belum cukup untuk menjungkalkan Levante.

Kekalahan memalukan itu sekarang coba dibalaskan pada pertandingan lain yakni saat berjumpa Praha. Akan tetapi, Praha pun bukan lawan yang mudah bagi barcelona karena tim asuhan Jindrich Trpisovky itu mampu memberikan perlawanan  berarti pada pertemuan pertama.

Barcelona memang menang 2-1 tetapi itu tidak akan terjadi andaikan sang penjaga gawang, Marc-Andre Ter Stegen bermain buruk. Pengalaman di pertemuan pertama mengajarkan Barcelona untuk bermain lebih baik lagi agar meraih kemenangan saat menjamu Praha di kandang.

"Kami berada dalam performa yang sangat baik,tampaknya kekalahan selalu datang pada saat terburuk, Akan tetapi, banyak hal terjadi dengan sangat cepat di sepakbola dan kami memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan dalam waktu singkat. Mari berharap kami bisa melakukan itu. ini pertandingan yang sangat penting. Setelah kalah,selalu ada Kritik,kami harus melupakannya," ujar Valverde.


1 komentar:

  1. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : 99jaguar
    Twitter : Kiara Violin
    Fanspage : <a href="https://www.facebook.com/99Jaguar-

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.