Header Ads

test

TERIAKAN GADIS ABG YANG HOT


Pembantuku ini saja namanya Yuli dia berasal dari desa jawa tengah dia taman SD wajahnya yang lugu tapi memberi khas wajah desa yang orintal di usianya yang masih 18 tahun wajahnya begitu cantik awalhnya istri aku tidak setuju akan pembantu ini karena dia tau aku menyakinkna istriku dengan segala cara aku meyakinka  istriku dengan berbagai alasan yang masuk akanl sudah empat tempat  hari aku putuskan untuk langsung mandi biar fresh aku baru ingat kalau air PAM Kamar Mandi ke dua punb aku lihat ternyata belum ada airnya jadi aku terus berjalan menuju dapur untuk medidihkan air untik  membuat kopi agar segar karena letak dapur dan penampungan air pam bersebelahan hanya tertutup pintu aku iseng aja untk mengintip yuili yang sedang mandi dan asyka menyabuni tubuhnya aku lihat payudaranya  yang tidak begitu besar tapi menangtang telihat puitingnya hanya tertutp pintu aku isen aja untuk mengintip yuli yang sedang mandi dan Waaaaww tubuhnya bugil telanjang tak isangka dia sedang asyik menyabuni tubuhnya aku lihat yang tidak begiotu besar tapi menangang terlihat putingnya yang coklat maih keras dan kencang membikin rodalku yang di dalam celana langsung menunjukan kejantatnya 
sayangnya karena dia mandinya jongkokg mekinya nga begitu keliatan bro selesai mandi dio pakai hadhuk sambil deg degan takut ketahuan aku keluar dari dapur meuju ruang tamu an tanpa sepengaetahuan doi 
aku  ikuti ndari belakang menuju kamarnya dan ak intin lagi ah ternyata dia punya keiasaaan kalo mo subuhan ga pake apa a[a cuman jubah luar aja tau kan aksud aku yang nutupin  seluruh badanya pagi hari itu juga aku ga nahan sambil ngebayangin si yuli aku paksa ngelayanin asmpau 2 x hahah ga kuat bro

Hari hari selanjutnya akku jadi rajin bangun pagi dan walau PAM udah lancar lagi tapo aku masi bia ngintip yuli dikamarnya sehabis dia mandi 
kebiasaaan ngintip itu bikin menambah ngres otak aku dan keinginan mo menyetubuhi yuli makim besar makin bertambah besar
Hari itu mungkin hari naaf bagi yuli tapi hari beruntung buat aku bro hari itu hari minggu pagi buta bini aku sepulang kerja har iabtu ada acara di kantorknya sampai  nalam akhirnya bilang ga pulang ke rumah dia pulang ke umah rang tuana yang ga begitu jauh dari kantornya 

kesemoatan neh setan dan iblis mulai main main di otak aku seperti biasa yuli bangun opagi ga pulang mandi kali ini aku ngga ngintip dia mandi
tapi langsing masuk ke kamarnya sambil deg degan nunggu ia selesai biasa yuli bangun pagi terus langsung mandi kali ini aku ga nginetip dia mandi

tapi langsung ke kamarnya sambil deg degan nunggu dia elesai mandi yang ditunggu akhirnyha datang juga kaya acara di v pas dialagi uka handuk tanpa bra bre bro lagi  dengan tenaga yang dipinjemin setan aku langsung peluk dann aku cium doi gelegepan dan terntunya kaget bukan kepalang

hmm hmm yuli berusaha untuk bertontak tapoi tahu sendri setan ma iblis udah nurutin ilmunya ma aku jadi doi ga bisa apa apa hehehe muau mula yuli aku ancam bahw aaku udah punya photo bugilnya dan akan aku sebarin ke kampungnya kalo dia nga mau diem padahal si dia ga mo nurut aku bisa keras ma dia dan aku janji kado dia nurut aku tambah gajinya 
pak saya nay diapoain sttt dim aja pokoknya kamu tau enak 
jangan perkosa aya pak kata yuli memelas 
siapa yang mau perkosa kamu saya nga akan perkosa kamu kok sya cu,am pengen ium aja kata untuk berusaha nanangin dia
karena aak lama juga aku nyiumin dan menghisap buah dada dan putingnya yuli ambil pak jangan pakssay belum perna bggitu ujanya  pak jangan pak saya belum perna setlah puas dengna buah dada aku dorong dai ke tempat tidur dan mulailah gemas aku lahap an aku isep bibir meqinya aku dorong dia ke tempat tidur dan mulailah menjelajah vaginanya ihh bersih bro vaginanya yee abis mandi gimana ga bersih dengan gemas aku lahap dan aku iep meqinya aku sdot yuli meracau gak jelas ehh pak terus pak  sudah banyak airan benign memenuhi rongga meqinya dan lidah aku terus bermain di dalam meqinya aku dorong dia ke tempat tidur dan mulailah menjelajah lahap dan aku isep bibir meqinya kadang aku sedot yuli meracau gak jelas

ehmm pak terus pak sudah banyak cairan bening memenuhi rongga meqinya dan lidah aku harus bermaon di dalam meqinya sambil tang aky berusahanb untuk mmbuka celana aku sendiri setan mma blis nurutin ilmunya ma aku jadi dio ga bisa apa ap aheheheeh mula mul yuli aku ancam bahwa aku uah punya photo bugilnhya dan aku sebarin ke kampungnya kal ia ga mau deim padajall dia mo nurut aku bisa keras ma dia aku janji kalo da nurut kau akan tambah gajinya akhirnya denan terpaksa doi nurut pak saya mau di apain stt diem aja pokomyua ka,u taunya enak jangan perskoa saya pak kata yuli memelas siapa yang mau perkosa kamu saya nga akan perkosa kami kok cuman pengen cium aja kataku untuk bersuaha nanangin dia kareng aku membelai belai lembut bibir yangditumbuhi bulu tidak begitu lebat pak hangan pak saya belum perna begitu ujar yuli walu bgrgitu namun tangnya berkata lain tangnaya memegani kepalaku yang asyik menyedot dan memainkan putting susunya seakan tidak mau dilepaskan  setelah puas dengan buah dadany aky doronbg da mp udah teng dari tad isete;ah aku llohat yuli udah horny banger pelan pelan aku pasang pengaman di mr O aku dan aku juga temoelen aku ke mixxx v nya perlahan lahan aku reaksi trnyata walau bnahak airan sudssah juga bro maklum e=perawann hehhehe kirain reaksi yuuli mp p sudh tegagng dari tdi setelah aku lhat yuli hormny bagnet targetnya setelah lihat seakan didekapnya tidak dilepaskan

setelah puas dengan buah dadanya aku diring dua je temat tidur dan mulailah menjelaja lahap dan aku isep bibir meqinya kadang aku sedot yuli meracau ga kn=jkelas 
perangsang aman mr p aku dan aku memepemle maku ke miss v nya prlahan laab aju reaksi yuli nga mau udah banyak cairan susaj juga bro maklum perawan hehehe kirin reaksi yuli nga mau ternayta krena uah norhy kalo ya bat u ngepasin mes v nya beberpaa mennit kemudian seluruh badan aku mas tenang kamu ga akan bha kok smdan yuli sekrng rela melayanu kau aku dan  Mr.p aku udh tegang dari tadi setelah aku lihat yuli udah horny banget pelan pelan aku pasang pangaman di Mr p aku dan aku tempelin Mr p aku ke miss v nya perlahan lahan aku reaksi yullui nga mau ternhayta kareng udah horny kali dia mala bantu ngepasin punya aku ke mr vnya pa sakit pa kperih iya skit sedikit ntra uga enakanya banyak  cairan susah juga ya bro maklum perawan hehehe kirain reaksi yuili nga mau ternayta karena karena udah horny kalu ya dia mala bantu ngepasin piunya aku ke Ms Vnya 
Pasamg pengaman ternyata walau udah banhak cairan juga bro malum perawan hehehe kirain reaksi yuli ngaa mau ternyata kareng uah hory kali ya ia mala bantu ngepsin punya aku pak sakit perih perih beberapa memit kemudian pak eh amoun pak yuli apk sebentar lagi sayang nga sadar aku mngomomng sayang biasanya cuam ke bni tadak lama berelang aku jgua menapai orgasme surt nbapak juga dah mau kelaur nee ehh crot crto seluruh badan aku lemas dan aku rebah disampung yuli yang kelihatan menanggis pak yuli takut nih tenang hari berganti hari perbuatan kaua gini aku ulang tiap hari setiap ada kesempatan dan yuli dengna rela sekarang ngelayanin aku dan yang pasti tau selalu siaap pakai pengaman demi ekamanan rumah tangga aku jgua tentunya
gaji aku jajiim juga ga lupa aku terpatin jadi lah pengasuh yang multi fungsi bisa ngarush anaknya dari bapanya gaji yang aku juga lupa 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.