Header Ads

test

CERITA NGENTOT ENAKNYA ML DENGAN SAPHAM KANTORKU


Dalam 1 minggu ini saja aku sudah lembur selama 3 hari capek sih harus kuakui tapi ada hikmahnya juga lembur lebih baik dibandingkan harus terkena macet di jalan yang menjadi masalah kronis dijakarta jadi daripada waktu terbuang karena macet di jalanan mendingan buat kerja lembur bisa dapat tambahan uang belanja betul kan? hari itu menjelang jam 19.00 daftar transaksi dan bon- bom yang harus kususun ke dalam pembukuan masih lumayan banyak dan ini terus terang sangat membuat pusing sedikit saja sesalahan kita harus mengulang dari awal dan aku tidak ingin itu terjadi sehingga harus melakunaya seteliti mungkin

Suasanaa kantor sudah mulai sepi karena para staff kantor dan kartawan sudah mulai meningglakan tempanya masing masing hal ini sudah biasa bagiku dan tidak menjadi sesuatu yang instermewah sehinga aku cuman menyahut kecil saat satu demi satu rekn rekanku peaminta mau pulang duluan kadang sebagai selingan kalau sudah benar benar suntuk aku membuka sejenak kisah kisah erotis seperti carsex aku mulai terangsang saaat membaca kisah kisah seru yang membuat darah berdesir

sejenak aku melayang pada fantasi liar yang selalu mengobsesiku aku memang sudah 3 bulan ini single setelah putus dengan boyfrendku yang ketahuan menduakanku aku baru kembali dari toilet untuk buang air kecil ketika hendak kembali ke cubicaku melewati ruangnya pak Hendro direktu bagian pemasaran akhirnya kutelusiri asal suara itu kudekati ruang pan Hendro
jendelahnya sudah tertutup oleh tirai Suara itu makin jelas terdengar aku tahu suara apa itu itu suara orang bercinta ya suara pria dan wanita berbaur dalam desahan nikmat

Pintu ruangan itu tertutup rapat namun aku isengmembuka pelan pelan pintu itu dan tanpa kuduga tidak terkunc pintu iut terbuka dan membuat sedikit celah aku tercekat melihat live show panas di dalam uamg diperankan oleh pak Hendro dan Eva salah satu starfffnya di bagian merketing
Aaku sebenarnya Risih menyaksikan adegan mesum itu tapi rasa penasaran dan horny mendorongku untuk terus menyaksikan perselingkuhan yang dilakukan oleh dua orang rekan kerjaku itu maka dengan ekstra hati hati agar tidak menimbulkan suara aku memperjelas pandangaku seluruh pakaian eva sudah terlepas dan berceceran di lantai menampakan pintu ruangan it tertutup rapat namum aku iseng membuka pelan pelan pintu itu dan tanpa kuduga tidak dikuci pontu itu terbuka dan membuat sedikit p mesum itu tapi rasa ppenasraan dan horny mendongrongku untuk terus meyaksikan perselingkuhan yang di lkukan oleh dua orang rekan pandangku seluruh pakaian eva sudah terlepas suara aku memperjelas tubunya yang sintal menggoda sementara pak hendro cuman melepas celananya saja
ia perpegangan pada kedua belah paha eva yang terbaring pasrah di atas meja kerja [ria itu sambil mengela pinggulnya menyodki vagina eva yang baru saja menika dua tahun lalu susunya sambil menikmati eva mengigitti telapak dan melilin -lilin puting susunya sambil menikmati genjotan atasnya eva an mulai merema dan melilin puting desahanya tertahan gejotan atasan eva mengigit telapak tangnya sendir desahan tertahan euhhh euhh mmpp pak rintihan bergairah mulutnya dan kadang juga meringis dengan eragan pelan ohh mereka begitu larutnya dalam hawa nafsu sampai tak sadar membangkitnya birahuku betapa mengarihakan pencitaan mereka di atas aku tak sada akiu meremas tersenggol oleh eva
ohh ohh ohh tubuh sintalnya keringat sudah membasahi sekujur tubuhnya Pak Hendro juga tidak jauh beda malah kini terlihat semain cepat dan keras pinggulnya terus mengehntak vagina Eva

Ohs ... eh ehh dengusan pria setengah baya itu membuat tubuh eva terlonjak-lonjak menerima sensasi nikmat yang termart sangat sambil kedua tangn pria itu meremasi buah dada eva yang semain membulat inda
oh aw pak teruss racau eva semakin nyaring
Ganti gaya ya bar nyodoknya lebih kerasa kata pak hendro mengentikan tusukanya Eva Mengannguk lemas Pak hendro meminta eva turun dari meja membalikan badanyuya hingga menunggang ia sebentar kemudian pak hendro kembali mendorong patanya yang keras dan cepat ke pantat eva sambil angnya memegangi kedua ssi pinggul Eva yang bulat padat itu

ouh ouuh ouh mereka pun mengeluh secara bersamaan tumbukan antar selangkangan mereka yang telah bash berkeringan menimbulkna suara ukerema berdua gerakan pak hendro mulai cepat tak teratu dengan disertai kejang kenag kecil ayo pak ayo semport di dalam juga g apapa akh ceracau eva dengan suara bergetar hamil dari bapak juga gapapa \

wew gila juga si eva ini di balik penampilanya sehari hari yyang sopan itu ternyata a memendam gairah yang tingga apaka suaminya kurang dapat memuaskan atau bagaimana sampai ia seperti ini? ah sudahlah bukan  urusanku jga dan akhinyua secera bersamaaan mereka menjerit dan mengelus kera aaakhhh eerang eva ohh yahh dengur nafas pak hendro yang dilanjutkan dengan menghisap kleher belakang Eva tubuh mereka mengejang selama beberapa saat mereka tengah mengalami leher belakang  tubuh mengejang selama beberapa saat mereka tengah face orgasme yang sangat dahsyat setelah gelombang tersebut reda keduanya terduduk lemas di sofa dekat menikmati dahyat setelah gelombang tersebut reda keduanya terduduk lemas di sofa dekat situ mereka terdiam selama  beberapa menit tidka bergerak sama sekali seperti berusaha menikmati sisa sisa orgasme hebat yang masih melanda wuih thanks sisa isa oorgasm hebat yang msh rasanaya seger lagi setelah seharian kerja kata pak hendro sambil mengecup tips bawahnya ada rasa khawwatir kalau kalau mereka tahu aku barusan mengintip mereka oke deh kalau gitu kita pulang duluan ya dev sampe besok sahut eva aku tersenyum dan mengangguk titi dj ya seraya melambai ada rasa kwatir kalau baru baru melanda mereka hanya dhar isudah merambat ke malam jam dingding menunjukan pukul 20.14 langi telajh gelap di luar penerangan hanya =har isudah merambat ke malam jan dingding menujukna pulu] 20.14 telaj gelap diluar sana penerangan di kantro pun sudah duikurangi saking larutnya dalam perkerjan aku sampai tidak lagi memikirnya cerita cerita seram dikantor aku leganya aku mengeliatkan tubuh ke malam d jan dingding menujukan dokumen dan barang barangku
dimeja kerja rasanya perlu hiburan setelah menyeselaikan perkerjaan melelahkan ini dulu ketika masih in relationship dengna si dia kami biasanya bercinta habis habisan tapi sekali lagi itu dulu dia suda h tidak alagi dihatku dan sednag berusaha mnghilangkan semua kenangan denganya kumatikan komputer lalu bangkit berdri setalh mengck tidak ada yang  tertinggal aku pun meuju ke locker room

kubuka lockerku dan kuletakan folder berisi dokumen lalu aku mulai membereskan tans apalagio suasnya beitu sepi tinggal aku sendirian pertanyaan itu membuat serasa seperti tertamnbak senata a api olehnaya sekaligs baruk pertnyaan itu membuat ku serasa seperti tertembak senjata api olehnya sekalgius sekaligus baru sadar ada di tempat yang sepi berdua dengna pria berjenggut ini suda dengan tatapan langsung pulang non asia abis iualaj pak sudah malam gini? pertanyaan kitu membuatk serasa seperti tertembak senajta api olehnya sekaligus  seru ya mereka ngentotnya sampe non remes remes toket sendir isungguh rasanya mulutku tak sanggup membalas  perkataan jua measakan mungkin itu membuatku tak melarikan diri padahal mungkin itu uang membuatku tak melarikana diri padahal kesempatan ada paj angan gitu ah kataku gugup non juga kepengen kan opacaara non itu udah lama kan non pulang sendiri aja pasti udah kangen entotan hayo ngaku kuraskan wajahku memanas anaknya sakit ntar malam baru kesini gimana?

saat itu rasanya seperti disamber gledek rasa gelishaku langsung memudar kurasakan vaginaku semakin becek karena terangsang aku semakin horny entah kenapa secara naluriah  leherku belum lagi saat lidahnya mulai bermain di telingaku

ejhhh jangan pak kusadari aku mengerang akibat kenikmatan yang mulai kuterima mendengar erangku lidahnya semakin mengelitik ehhhhh jangan pak kusdari aku mengerang akibat kenikmatan yang menyopkan rok spanku telapak yang masih tertutup celana dalam pink tanpa aba aba lagi ia memijat mengelus dan kadang meremas kasar kedua gunng kembarku kurasakan penisnya semakin menonjol dari dalam celannya dan digesek gesekanya tepat di belahan patatku erangnaku semakin menjadi jadi tangna kananku meraih kepalanya topinya terjatuh kujambak rambutnya yang keriting itu

Dev you re such bith sama satpam aja lu mau suara hatiku mengiang ngiang dalam norma itu aku sedang tidak relation ship denga siapun lagipula aku juga perna terlubat seorang darahku semakin berdesir seiirng dengna lidahnya yang terus menhyapu nyapu seorang sapham dan beda ras denanku
darahku semakin berdesir seiring dengna lidahnya yang  terus menyapu nyapu leherku dan keadang k telina aku mulai ernaaktif sudah sangat keras dan besar aku menerka nerka erotisnya di sekujur titik kenikmatan tubuhku vaginaku sudah demian bajir smpai celana mengentikanya permai nya ia aberbisik isep dong kontol saa udha kesini darahku semakin berdesir darahku semakin berdesir seiring dengna lidahnya yang terus menyapu nyau leherku dan kadang telingga au mulai berani aktif wkugeakan btangnqa penisnya erotisnya i dsekujur tubu titik kenikmatan tubuhku vaginaku sudah demianan banjir sampai celana dalamaku basah dibuat ia tahu tak lama lagi aku akan klima maka dengan segera ia mengentikan permainanya ia berbisik isep dong kontol sya sudah keras nih segera kubalikan tubuhku mengadap dirinya wjah rbrewokanya itu hanya lima centian dari wajahku kukumulum biibrnya yang tebal lidah kami pun beradu di daalamsambil kukeoasjan melucut blazerku namum baru sempat dia membuka dua kancing atas akju mendudukan diriku di bangku kulepaskan celanaya saat itu tercium bau pesing yang menyegat drai pelekapanya dalamnya sat itu birahi terlah mengusai seluruh pikiranku yang basah entah karena air seneninya atau cairan precum saat kuperosotkan celana dalamnya penisnya yang sudah tegan segera menyebul keluar mengenai  bibirku aku kembali terpana melihat ukuranya yang mulau mengocok lembut kulihat kepala penisnya apakah bisa akibat permainan tangku rasamya milit cowok cowok yang perna bercinta denganku tidak ada yang sebesar ini

selamng beberaoa detik ia kembali memintaku untuk mengoral penisnya tanpa diperintah kedua lubang kencingnya kudengna bibirku kemaluan saat itu seluruh ada ruang yang  kosong penisnya telah seperempa di bagian penisnya di luar mulutku kubayangja betapa panjangnya ukuran peni pria ambon ini bulu bulu yang hebat membuat kesulitan untuk bernafas kulakukan gerakan maju mundur penisnya terus mengesek ronga mulutku dengan kocokan tangnku kukulum buah pelirnya semnamiinb teku dan pensnya menegang keras lalu menyemburkan cairan hangat yang membiri rongga mulutku saking banyaknya ada yang menetes keluar dari mulutku
tubuhnya jkaku dan oenisnha menegang keras lalu menyeburkan cairan hangat yang memnbari rongga mulutku saking banyakn ada yang menetes sehinga mau tidak  mau aku harus ku kulum jari itu dengna tatapn nakal pak oskar bergerak melepaskan tali yang  indah terpsang h uhh aku mengerang dan mengeliat ketika ia meremas kedua payudaraku dengan kasur dan gemas sehingga terasa agak sait kedua puting oayudaraku iag dekatkan astu sama lain tubuhku bergetar menahan gairah tak berhenti bhenti aku mendesis menahan geli dan nikmat saat mulut pak oskar melumat poayuudaranya dengan gemesnya tangan satpan itu menyesurui paha  mulusku membelainya sehingga bublu bulu merinding celana dalamku aku kini betul betul telanajng bulat baru kali ini aku seperti ini di tempat kerjaku aku terbaring telentang dengna pasrah  dibangku panjang samibil gerakan melingkar di atas rata dan terus bergeser turun dan menyengkirkan tangan oh hanya mendesis menahan gaiah jari jari pak oskar menemukan klitorisku dan mulai mengsek gesekan jarinya ke dagin gyang sensitif itu

oh aku hanya mendesis menahan gairah jari jari pak oskar menemukan klirotisku dan mulai menggesek gessekan jarinya ke danging sensitifnya itu menemukan klitorisku dan mulai menggesek gesekan jarinya le daging yang sensitif itu aahhh pah ya enak korek terus pak desahku sambil mengigit telapak tangan  ia makin lama gerajan jari jari  pak oskar makin kencang aku makin mengilinjang mengikuti gerakan usapan jari jari satpam itu

tiba tiba plak ntar ada yanng liat dong protesku yee kan sudah saya bilang si fadly baru datang nanti malem tenang aja cuman ada kita kok sekarang disini kami pun mengugti pakaian kami yang berceceran setelah itu ia mengengam tangnku mengajau ke pos atpamnya karena situasi memakai separu hak ku saja deg degan juga berjualan bugil di tempat ini karaena baru pertama kali sesampainya disana ia mentup tirai dan mengunci pintunya lalu kami kembali bercumbur liar saling berpelukan diangkatnya tubuhku dan didudukanya diatas meja dennga rakus ia bekas bekas cupangan memrha nampak jelas disana

keda putingku menjadi sangat tegan dan kulia ke bawah sana penisnya sudah mengeras nakal ke ia duduj sekarnag saya kembali lems
sekarang saya mayu cobainpunya non boleh ya? kembali kuanggukkan kepalaku sambil tersenyum lemas
lebar dduk di kaku ia terdiam mungkin terpana menatapi caginaku yang sudah basah dan merah mereka dengan ditumbuhi bulu 0bulu yang rimbun di permukaanya

ia juga mentap keindahan pahaku yang terpangpang di depanya kubuka lebar kedua belah agaknya ia suka merakan kemulusan pahaku dan pipinya semakin intens ia telapk tangnaya pun giat beregerak menyalurkan kehangkatan tangan kiriku kursakan lidahnya semakin naik ke pangkal pahaku

owww paakkk erangku ketika pas oskar akhirnya melumat vaginaku lodahnya segera membelah dan bibirnya segera mengisap permainan oral si satpam itu ternyata segera membelah mengalirkan kehangatan disekujur tubuhku
eseeeemm jilat yang dalam pak aahsss desahku sambil menekan ke arah selangkangku taj tahan aku menerima kenikmatan yng tiada tara itu aku erus mengerang tertahan giliran  seera ejakulasi ia pun langsung menigkat tempor permainanya lidahnya menggeseki meremas remas payudaraku\


tak tahan rasanya menerima rasa geli yang terus menggelitik di bawah san akhirnya sekujur tubuhku mengegan kaku vaginaku memuntahkan cairan bening hangsat ke dalam mulutnya ia kembali bangkit berdiri bercumbu denganku aku meraakan di dalam mulutnya masih kembali mencumbui leherku dengan nafsu

saat itu keringat kami telah bercucuran aku dapat merasakn aroma  tubuhnya yang jantan itu sebenarnya aku ingin segera pulang ubuhku telah lengket dengna keringat nmum aku belum menyentubuhiknya nafsu yang masih mmbara ini baru pemanasan sejak tadi ia masih belum menyetubuhku kuliah ia mengambil kunci lalu berkata
kita cobain mobil didalam yik sambil terus menarik tangku keluar dari pos satpan yee si bapak kok pindah pindah melulu dari tadi hehe biar ga bosen non ganti suasaba mumpung seppu kruangan showroom yakni BMW318 i duduk dai jok belakang dan memintaku untuk menduduk dirinya tanpa serta merta aku pun mengagnukan kepala mengyakan sejat tadi memang aku sudah perlahan memasukan batang kemaluanya di bantu dorongan tangnya yang terkesan kenimatanku terlal keucl untuk ukuran penis sebesar itu eh saya ada ide jadi pengen nyoba bentar ya segera ia keluar dari mobil tak tahu apa yang sedang ua perbuat tiba tiba sudah masuk lagi benda benda itu sehingga kurutu semua perintanya ia mint aku berlutut di kedua jok depan dengna tiba  tiba pada jok berlain dan kedua tang di dashboard dibawah mobil lau dengan tiba tiba ia memborgol kedua tagku dengna salah satu kaitan disana entah dengna apa pak mau ngapain nih jangan kasar kasar lho saya ga suka karena polisi tubuhku jadu mirip posisi anjing semntara senbutan ac tepat di mukaku pokoknya seru deh santai aj anon katanya aku berusahan melepaskan diri namum ikatanya membuat tubuhku tak berdata apa lag dengan vaginaku yang dari  tadi?meminta meminta ijin seraya tangnya megelus rambutku

serta merta aku pun menggangukan kepala mngiyakan sejak tadi memang aku sudah mengiginkanya terlebih membayangan ppoenis besanya mengaduk vainaku vaignakj kucoba memaksa kalau adalah tongkap satpam rasa ngertiku memuncak seraya aku pun teriak  jangan dogng jang pak jangan pake gitua nsakit numpaknya ia tidak mengidahkan seruanku jari tangnya yang satu meelebarkan birir vaginya ku sedang yang satunya terus mendorong rongkat untuk masuk kurasak ongkat  panas bercampur horny yang tiba tiba kurasakan cowok cowok ang bercinta denganku menggerawangi sekujur tubuhku dipijat dan dielusnya kedua putingku saat itu rasanya aku semakin terbang  ia memanjakan vaginaku dengan pola gerakan penksna yang berubha ubah dan penenstrasinya yang cepat ak tersu mengerang gerakan semakin cepat hingga akhirnya mendadak cengkereman tangnya di pinggangku mengera sbegitu saja dengan penisnya di dalam leleh di sekitar selengkanganku

tak lama  ia mencabut penisnya seraya sebagian spermanya mengalir keluar kilihat cairan putih susu itu mengalir di kedua pahak ia segera melepaskan ikatan di kedua tangan dan kakiku lalu ajatuh duduk lemas di jok belakamg puas  banget malam ini memuaskan diri aalag isetela stress akibat perkerjana dan bless dengna mudah penisnya masuk ke dalam vaginaku kedua tangku mencengkram pegangan tangan di kedua sisi mpbil tangnya segera kembali Dengan posisi seperti seorang ibu yang sedang memangku anaknya duduk mulai mengencang sehingga menimbulkan sesari nyeri sementara gesekan peninya di dalam uhh non saya mau crit nh tak lama tubuh kammi melelh membasahi selangkangan kami secara bersamaan ia menyemburkan dalam rahimku desah nafas kami terus menderu detak jantungnya terasa  di piungguhku

saat gelombang datang orasm emulai mereda aku menenggokan wajah dan kuraih kepalanya dan kusamba rbibirnya kami kembali bercumbu dengnga mesrah kami berbagi  kenikmatan yunag luar biaa ini dalam kelamin kami yang menyatu sementara penisnya yang masih mencao vaginaku mulai menyusut
biasa ini dalam kenalin kami yang meyatu sementara penisnya uang masih menancap di vagnaku mulai menyesut agaknya pergumula kami berakhir di saat yang tepat belum jjauh mobiolnya keluar dari delar tempat sunggu lemas rasanya menhadapi kenyataan ini tidak kusangka kecelakaan itu mmeninpadiriku rasanya mengadapi kenyataan ini tidak kusangka kecelakana itu menimpa perusahaan karena ku belum perna Ml dengna orang lain selama ini diala orang sungguh lema srasanya menghadapi kenyataan ini tidak kecelakaan itu menimpa diriku juga ayah dari janin tidak lain dan bukan adalah pak oskar si satpam pertama yang kukabari mengenai hjal in dia nampak terkejut  namun berjanji akan bertanggung jawb sejak itu pak oskar mulai  mengidar terhadapku seminggu kemudian ia tiba tiba terhenti tnapa pemberitahuan untuk panajng syukurlah mengdengar ceritaku juga putri semata wayangnya anaku lahir kedepan bulan kemarin mirip denganku papa mama menyambut gembira kehadiran di dunia walaupun mereka bagi putriku sampai sama berselingkuh kenangan maa lalu yabg dengan tiga anak sekang memag repot rasnaya tapi jgua ada kebagiahaan suamiku memperlakukan putriku seperti darah dagingnya sendiri demikian juga aku berhadap putrainay kini melangkah mengdapi ahari ini dengna mengajarkan pada anak anak kami agak tidak mengalami kesalahan seperti yang  dilakukan orang tuanya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.