Header Ads

test

Klopp Wujudkan Mimpi Memiliki Tim Kelas Dunia di Liverpool

Hasil gambar untuk foto jurgen klopp
HOBI4D 
Jurgen Klopp mengaku saat ini ia tengah mewujudkan mimpinya memiliki tim kelas dunia bersama Liverpool yang sanggup bersaing meraih gelar juara.
Klopp mulai menangani Liverpool sejak akhir tahun 2015. Dan sejak saat itu The Reds menjelma menjadi tim yang enak ditonton dengan permainannya yang ofensif dan atraktif.
Selain itu, Liverpool juga mampu kembali bersaing meraih gelar juara. Sejauh ini The Reds sudah berhasil dibawa Klopp masuk final Liga Europa dan Liga Champions meski gagal juara.
Musim ini, Liverpool bahkan berpeluang untuk jadi juara untuk pertama kalinya di liga sejak tahun 1990 silam. Virgil Van Dijk cs juga berusaha mengulang prestasi musim lalu di pentas UCL.

Mimpi Klopp


Klopp merasa senang saat ini memiliki skuat yang diisi oleh para pemain yang sangat berkualitas. Manajer asal Jerman ini pun merasa tim Liverpool saat ini sanggup mewujudkan mimpinya saat masih muda dahulu.
"Itu benar. Ini adalah kombinasi dari banyak hal. Dalam laga-laga bagus - kita tidak berbicara tentang pertandingan biasa - kami bertahan dengan sangat baik dan kami benar-benar bisa bermain sepakbola," serunya seperti dilansir Goal International.
"Ketika saya masih muda, saya selalu bermimpi memiliki tim pemain kelas dunia dengan sikap penantang gelar juara yang tepat. Itulah yang sebenarnya saya sukai dan kami menunjukkan itu, terutama di Liga Champions, sangat sering. Kami menyukai kompetisi ini, begitulah adanya," tuturnya.
"Kami ingin pergi ke sana dan sekarang jelas bahwa kami telah lolos lagi ke Liga Champions tahun depan. Itu adalah momen nyata. Keren," ujar Klopp.

Dihindari lawan


Selain memiliki pemain top, The Reds memilik stadion (Anfield) dan pendukung yang luar biasa. Dari situlah Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang termasuk skuat yang ingin dihindari oleh tim-tim lawan, termasuk tim besar sekalipun.
"Itu tidak terjadi terlalu sering [lolos ke Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir], terutama tidak untuk para pemain, dan sekarang memiliki laga-laga ini dengan sikap khusus yang dapat dibuat oleh sebuah tim, di stadion khusus ini dengan fans yang menciptakan sebuah atmosfer bagus, ini benar-benar tempat yang Anda inginkan," tegasnya.
"Cara terbaik adalah sebagai pendukung menonton pertandingan, tetapi Anda tidak ingin menjadi lawan. Itulah yang seharusnya. Anfield ini adalah salah satu tempat terberat untuk didatangai saat ini dan saya harap kami dapat menunjukkan itu lagi,

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.