Header Ads

test

ViralEmak2 Jokowi VS Emak2 Prabowo Nyaris Baku Hantam di Taman Surapati

HOBI4D - Bukan hanya anak muda yang sering terbawa esmosi saat beradu pandangan pilihan jargon mereka masing-masing. Kedua nenek-nenek tua keladi ini juga sampai ribut, dari adu mulut, dorong-dorongan sampai nyaris keduanya baku hantam.

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 28 detik itu, sekelompok emak-emak pendukung prabowo tampak melintasi kerumunan emak-emak pendukung Jokowi. Tidak diketahui pasti kelompok mana yang memulai perseteruan lebih dulu.



Namun terlihat ibu-ibu dari rombongan pendukung Jokowi-Maruf merangsek ke depan Ibu berhijab yang mengeluarkan salam dua jari. Si ibu berteriak, Lu bilang gue Tapir? Eh Kafir maksudnye!!

BACA JUGA :



Tanpa tedeng aling-aling si ibu pendukung wowo alpenliebe langsung mendorong badannya dan nyaris terjatuh. Tidak terima dengan perbuatannya, ia pun membalas dengan menarik kerudungnya.

https://twitter.com/newsjundi/status/1111157498742861825

Untung saja mereka tidak sampai baku pukul, karna keburu dipisahkan. Rombongan emak-emak pendukung prabowo pun langsung cabut dari TKP, sementara seorang pria pendukung Jokowi berjenis kelamin laki-laki berteriak dan mengatakan, Bu Kafir itu kalau gak punya agama, Ibu jangan suka tapir-tapirin orang , nanti semua orang bisa marah, imbuhnya bersungut-sungut sambil memamerkan pusernya yang bodong.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.