Header Ads

test

ViralCewek Naik Angkot Pakai Baju Motif Bunga Matahari, Et dah Endingnya Apes Bener!

Baju motif bunga matahari (Sunflower) memang lagi trend banget di negeri gajah putih Thailand. Tak perduli berapapun usia pemakainya dari abg kinyis-kinyis sampai nenek tua keladi semua menyukai baju bunga matahari. Tapi gara-gara baju tersebut juga menjadi pengalaman tidak menyenangkan bagi remaja bernama Rose Ann Pasquin Cabalum.

Kejadian berawal saat Rose berpergian naik jeepney (nama angkot pedesaan di Thailand). Kebetulan saat itu rose memakai off-shoulder dress dengan motif bunga matahari, baju tersebut berwarna hitam dengan gambar bunga-bunga matahari yang sedang bermekaran di seluruh bagiannya.


Baru saja ia naik dan duduk di angkot, Rose menyadari ada sesuatu yang janggal di sebelahnya. Yups embak-mbak sembelekete yang berada di sampingnya ternyata memakai baju yang sama, dengan warna dan motif bunga matahari sama persis. Ia langsung terdiam seribu bahasa, sementara penumpang lainnya mencuri-curi pandang melihat penampilan unik mereka berdua.

Cobaan tak berhenti sampai disitu saja, belum ada 10 menit seorang mamah muda bersama anaknya naik ke dalam angkot, dan apa yang terjadi selanjutnya?

Mamah muda tersebut juga memakai Baju Motif Bunga Matahari, dan lagi-lagi duduk disamping cewek tersebut. Rose pun akhirnya memberikan pengalaman di facebook dan mengatakan, ‘Jangan lagi memakai baju Motif Bunga Matahari di tempat umum kalau tidak ingin mengalami kejadian sepertiku, ohh rasanya angkot itu lama sekali jalannya, aku ingin segera sampai rumah, ungkap Rose.

Njirr Bikin malu-malu unch!


Kisah cewek Thailand naik angkot pakai baju Motif Bunga Matahari itu pun viral, hingga kini sudah dibagikan lebih dari 87 ribu kali hanya dalam waktu beberapa hari. Netizen menganggap kejadian ini lucu, dan mereka bukannya simpatik justru semakin meledeki si cewek Apes Rose Ann Pasquin Cabalum tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.